Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pusat Lelang Mobil123.com Resmi Diluncurkan

Panduan Pembeli

Pusat Lelang Mobil123.com Resmi Diluncurkan

JAKARTA - Pusat Lelang Mobil123.com merupakan program baru dari Mobil123.com yang merupakan situs car listing nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara.

Pusat Lelang Mobil123.com tentunya menjadi pilihan baru untuk menjual mobil. Ini tentunya seiring dengan makin populernya proses lelang dalam transaksi jual-beli mobil di Indonesia.

Bentuk layanan terbaru dari Mobil123.com ini ditujukan untuk konsumen yang ingin menjual kendaraannya secara cepat dan praktis. Pusat Lelang Mobil123.com sendiri berlaku untuk penjual perseorangan (private seller).

Beragam manfaat bisa didapatkan oleh para pemilik mobil. Selain bisa menjual mobilnya dengan cepat dan praktis, Pusat Lelang Mobil123 memberikan jaminan kepada para pemiliki untuk mendapatkan harga terbaik. 

Hal menarik lainnya adalah, program ini tentunya sesuai visi Mobil123.com di mana selalu menjadi penghubung terbaik antara penjual dan pembeli. Dan Pusat Lelang Mobil123.com adalah salah satu inovasi terbaru, mobil Anda akan ditawarkan kepada pembeli potensial yang merupakan mitra-mitra dari Mobil123.com.

"Program Pusat Lelang Mobil123.com merupakan inovasi kami yang terbaru untuk mempertemukan penjual mobil dan pembelinya serta bisa diakses sepanjang tahun. Konsumen akan mendapat beragam keuntungan dari program ini dan bisa mengikutinya dengan cara yang sangat mudah," jelas Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com.

Jika Anda berminat untuk mengikuti program ini caranya pun cukup mudah. Cukup mengisi form yang terlampir pada tautan berikut ini atau menghubungi customer care Mobil123.com di 799 0077. Anda dapat mengikuti program Pusat Lelang Mobil123.com secara gratis atau tidak dipungut biaya apapun. 

Setelah mengisi form, team Mobil123.com akan segera datang ke rumah Anda untuk melakukan verifikasi mobil yang akan dilelang. Jika kondisi mobil telah memenuhi syarat, baik yakni tampilan fisik secara detail dan kelengkapan surat-surat maka proses akan dilanjutkan.

Menarik bukan? Pusat Lelang Mobil123.com membuat Anda dapat menjual mobil dengan mudah tanpa perlu keluar rumah. Selamat mencoba. ###



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang