New Daihatsu Xenia Dirilis 15 Januari 2019

Berita Otomotif

New Daihatsu Xenia Dirilis 15 Januari 2019

JAKARTA – New Daihatsu Xenia  2019 akan diluncurkan pada 15 Januari mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi.

Pemesanan Daihatsu Xenia 2019 sendiri baru dapat dilakukan setelah peluncuran mobil dilakukan di tanggal tersebut.

“Peluncurannya tanggal 15 Januari 2019 nanti. Setelah itu baru harga detail dan unit bisa dilihat di dealer resmi. Biasanya, satu hari setelah peluncuran unit sudah ada di dealer dan sudah bisa dilihat konsumen,” tuturnya.

Ia pun mengatakan bahwa Daihatsu Xenia kemungkinan tidak akan terjadi indent terlalu lama dibandingkan Daihatsu Terios tahun lalu. Ini dikarenakan mereka akan menyiapkan stok yang lebih banyak sehingga pelanggan tidak akan terlalu lama untuk mendapatkan mobil impiannya.

“Sepertinya tidak akan terjadi indent lama sepeti di Daihatsu Terios. Ketika itu, Daihatsu Terios memang diproduksinya sedikit sehingga indentnya bisa mencapai tiga bulan. Nah kali ini kabarnya produksinya akan lebih banyak sehingga bisa lebih cepat mendapatkan unit,” ungkapnya.

Sementara itu hingga saat ini Toyota masih menolak untuk menyebutkan tanggal peluncuran dari Toyota Avanza. Padadal biasanya kedua mobil tersebut diluncurkan di hari yang sama. Mereka hanya menyebut peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat.

Sayangnya, hingga kini tidak ada informasi terkait harga yang akan disematkan pada Daihatsu Xenia terbaru tersebut. Meski demikian jika melihat sejarah pada Daihatsu Terios, maka kemungkinan harga yang ditawarkan tidak akan jauh berbeda dibandingkan desain sebelumnya.

Saat ini Daihatsu Xenia dijual dengan harga mulai dari Rp 183,350 juta hingga Rp 218 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support