Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Suzuki XL7 Sudah Didiskon Rp 15 Juta sampai 15 Februari 2020

Mobil Baru

Suzuki XL7 Sudah Didiskon Rp 15 Juta sampai 15 Februari 2020

JAKARTA – Belum diluncurkan, tapi Suzuki XL7 langsung dijual dengan diskon sebesar Rp 15 juta namun ada batas waktunya.

Hal ini disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Suzuki yang kami hubungi siang hari tadi. Diskon tersebut hanya berlaku hingga pada tanggal 15 Februari atau tepat saat peluncuran Suzuki XL7.

Suzuki XL7 ada tiga tipe yaitu Zeta, Beta dan Alpha. Ketiganya ada pilihan transmisi otomatis dan manual. Untuk harga mulai dari Rp 230 juta hingga Rp 267 juta. Saat ini ada program diskon sebesar Rp 15 juta hingga tanggal 15 Februari,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa promo ini memang terbatas waktu karena bukan tidak mungkin ke depan programnya akan berubah. Bila benar terjadi pengubahan maka program diskon tersebut bisa berkurang atau bahkan hilang. Untuk itu Ia menyarankan pelanggan agar lebih cepat melakukan pembelian.

“Untuk pemesanan bisa dilakukan sekarang atau paling lambat nanti tanggal 15 Februari. Itu masih bisa dipastikan dapat program diskon. Tapi selepas tanggal tersebut, programnya bisa saja berubah tergantung keputusan dari pusat,” ungkapnya kemudian.

Ia pun menyampaikan bahwa untuk booking fee kendaraan hanya membutuhkan dana sebesar Rp 5 juta. Pelanggan yang ingin melihat Suzuki XL7 juga bisa melihat langsung ke dealer-dealer resmi Suzuki karena umumnya unit telah tersedia di sana.

“Untuk Suzuki XL7 varian tertinggi, spion tengah sudah bisa menampilkan gambar ke depan dan belakang. Selain itu ada pula beberapa aksesoris tambahan di eksterior sehingga tampilannya lebih menarik,” pungkasnya.

Suzuki XL7 merupakan model terbaru Suzuki yang akan diluncurkan pada tanggal 15 Februari mendatang. Mobil ini menggunakan platform yang sama dengan Ertiga namun memiliki tampilan lebih agresif layaknya sebuah SUV. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support