Program Unggulan Adira Finance Bunga 3,88 Persen

Panduan Pembeli

Program Unggulan Adira Finance Bunga 3,88 Persen

JAKARTA - Untuk merangsang daya beli masyarakat, Adira Finance menggelar program 'XTRIM CAR' yang hanya berlaku untuk pembiyaan mobil baru segmen kendaraan penumpang. Program unggulan tersebut berlaku hanya sampai 31 Desember 2016.

"Program XTRIM CAR berupa cicilan selama satu tahun dengan bunga sebesar 3,88 persen dengan syarat DP (uang muka) sebesar 25 persen. Program unggulan Adira Finance yang bekerjasama dengan Danamon ini berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2016. Dengan program ini kami berharap konsumen-konsumen bisa memiliki mobil baru dengan mudah," kata Willy Suwandi Dharma President Director Adira Finance di Jakarta, Jumat (1/4/2016).

Di samping menawarkan bunga cicilan rendah, program XTRIM CAR juga memberikan keuntungan lain seperti cicilan hingga tenor enam tahun (dengan buang yang disesuaikan), perlindungan maksimal asuransi diri dan kendaraan melalui Personal Accident (Drive Xtra) dan asuransi jiwa (Adira Finance Credit Protection).

Konsumen dipersilakan memilih asuransi diri dan kendaraan melalui Personal Accident (Drive Xtra) dan asuransi jiwa (Adira Finance Credit Protection) dengan syarat perbedaaan biaya premi.

Nah, apabila konsumen membeli asuransi jiwa dan kendaraan penuh dan jika tertanggung mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia, maka mobil yang dikreditkan akan lunas. Sementara mobil yang mengalami kerusakan parah akan diperbaiki terlebih dahulu dan selanjutnya akan menjadi milik ahli waris.

Willy menjelaskan, keuntungan lain dari program XTRIM CAR dengan melakukan pembayaran melalui Danamon, konsumen akan mendapat cashback sampai Rp 750 ribu (selama periode program).

Hafid Hadeli Director-Chief and Distribution Adira Finance menuturkan bahwa Adira Finance pada tahun ini ingin kembali fokus kepada pembiayaan mobil baru dengan segmen kendaraan penumpang. Oleh karena itu Adira Finance memberikan penawaran terbaik kepada konsumen dengan memberikan buang sebesar 3,88 persen. [Ikh/Idr]

Sumber: OtoSpirit

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support