Produksi Mitsubishi Xpander Untuk Pemesan Baru Dimulai September 2017

Mobil Baru

Produksi Mitsubishi Xpander Untuk Pemesan Baru Dimulai September 2017

MEDAN - Mitsubishi Xpander baru benar-benar diproduksi sesuai permintaan konsumen pada September 2017. Konsumen bisa memantau pemesanan lewat situs khusus Mitsubishi Xpander. 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang kebanjiran pemesanan Mitsubishi Xpander. Tercatat sudah 11 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) diterbitkan setelah 2 minggu small MPV ini diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, awal Agustus lalu.

Beban yang harus ditanggung MMKSI setelahnya tentu pada urusan pengiriman unit kepada para pemesan. Sampai sejauh ini MMKSI merilis secara resmi pengiriman akan mulai dilakukan mulai September-Oktober 2017.

"Pengiriman bakal disesuaikan dengan pemesanan first in first out. Dan sesuai dengan yang telah MMKSI umumkan bahwa pengiriman baru dimulai September 2017," jelas Setia Hariadi, Head of Network Development Departement MMKSI saat peresmian dealer PT Nusantara Berlian Motor, Medan (30/8/2017).

Setia juga mengungkapkan dengan jumlah lebih dari 11 ribu SPK ini artinya melebihi ekspektasi. Menurut rencana MMKSI menargetkan pemesanan Mitsubishi Xpander berkisar di 3.000 unit.

Lebih lanjut, Setia juga menyatakan MMKSI sudah mulai memproduksi Mitsubishi Xpander. Dan sejauh ini masih on schedule.

"Saat ini produksi dilakukan untuk memenuhi kendaraan display dan test di dealer-dealer seluruh Indonesia. Sementara produksi untuk pemenuhan SPK baru dilakukan pada September 2017," jelas Setia.

Baca juga : Mobil123 Mitsubishi Xpander First Drive

Dan untuk diketahui, pada saat ini konsumen dapat memantau info status pemesanan kendaraannya. Caranya mudah, tinggal masuk ke www.mitsubishixpander.com kemudian masuk ke status pemesanan dan memasukkan kode booking yang sebelumnya telah diberikan lewat sms.

Terakhir, sayangnya ketika ditanya soal berapa jumlah produksi awal per bulan dari Mitsubishi Xpander, Setia belum bisa menjawab. Ini juga termasuk ketika ditanya, jika memesan Mitsubisi Xpander hari ini, kapan kira-kira konsumen mendapatkan unit pemesannya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual