Indent Xpander Makin Lama, Mitsubishi Tengah Siapkan Program Spesial

Berita Otomotif

Indent Xpander Makin Lama, Mitsubishi Tengah Siapkan Program Spesial

JAKARTA - Mitsubishi Xpander terus dipesan konsumen membuat pengiriman makin lama dan menyikapi perkembangan ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sedang merumuskan program khusus.

Mitsubishi Xpander tengah merengguk manisnya atmosfer penjualan otomotif di Indonesia. Ini terlihat dari jumlah pemesanannya yang makin melonjak, terakhir PT MMKSI melansir telah lebih dari 11 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) diterbitkan.

Mobil123.com sempat menghubungi tenaga penjual Mitsubishi yang berada di wilayah Jakarta Timur. Tenaga penjual tersebut mengaku untuk tipe tertentu waktu pengiriman sudah mencapai kurang lebih 6 bulan.

"Jika buka SPK sekarang, unit baru dikirim Januari 2018. Khusus untuk tipe terbawah, GLX waktu pengirimannya paling cepat Februari 2018," jelas tenaga penjual.

Baca JugaHarga Mitsubishi Xpander 2017, Lengkap dengan Varian

Menanggapi hal ini PT MMKSI memiliki beberapa rencana agar dapat melayani konsumen dengan sebaik-baiknya. Beragam strategi dari hulu hingga hilir sedang dirumuskan.

"Hingga 11 ribu pemesan akan mendapat alokasi pengiriman hingga akhir 2017. Setelahnya akan dialokasikan pada awal 2018. Dengan permintaan sebanyak ini kami juga akan melakukan adjusment pada kapasitas produksi secara bertahap," jelas Head of PR & CSR MMKSI, Intan Vidiasari.

Selain itu MMKSI juga sedang melakukan beberapa langkah berupa program-program yang bertujuan guna kepuasan pelanggan. Namun sampai saat ini detail dari program tersebut belum dilansir secara resmi.

"Pastinya kami sedang merumuskan program-program spesial buat indent customer. Detailnya belum bisa diumumkan sekarang," ungkap Intan. [Ari]

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual