Produksi Mazda CX-5 Tembus 1 Juta Unit

Berita Otomotif

Produksi Mazda CX-5 Tembus 1 Juta Unit

HIROSHIMA – Mazda CX-5 mencatat produksi sangat menggembirakan. Sejak diproduksi November 2011 hingga akhir April 2015, Mazda mencatat total produksi 1 juta Mazda CX-5

Dengan begitu Mazda hanya butuh waktu 3 tahun dan 5 bulan sejak Mazda CX-5 dijual. Mazda CX-5 menjadi model dengan produksi tercepat kedua mencapai 1-juta unit setelah Mazda3.

Mazda CX-5 merupakan model pertama Mazda yang menggunakan SKYACTIV TECHNOLOGY dan KODO-Soul of Motion. Awalnya, Mazda CX-5 diproduksi di Ujina Plant di Hiroshima, namun karena ekspansi maka diproduksi pula di Changan Mazda Automobile Co di China dan dirakit oleh Mazda Sollers Manufacturing Rus di Russia, Mazda Malaysia dan Vina Mazda Automobile Manufacturing di Vietnam.

“Saya sangat senang mengabarkan hal ini. Kami hanya butuh 3 tahun dan 5 bulan untuk mencapai produksi 5 juta CX-5,” kata Masashi Otsuka, Program Manager of the CX-5.

Sejak dipasarkan, CX-5 mendapat 60 penghargaan internasional termasuk Car of the Year Japan di 2012-2013. [Idr]   

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual