Planet Ban Resmikan Outlet Ke-500

Berita Otomotif

Planet Ban Resmikan Outlet Ke-500

JAKARTA - PT Surganya Motor Indonesia (SMI) meresmikan outlet Planet Ban ke-500 yang berada di daerah Kalimalang, Jakarta Timur.

Acara peresmian oulet terbaru ini dimeriahkan dengan menggelar acara perayaan megah bertajuk ‘Celebration 500th Store Planet Ban’. Acara ini digelar di Ciputra Hotel Jakarta pada 18 Mei 2017 dengan dihadiri oleh jajaran management, konsumen setia dan pegawai Planet Ban dari Jakarta.

Planet Ban yang merupakan pionir jaringan toko ban sepeda motor ini telah menunjukkan kualitas dan kualitas pelayanan terbaik. Distributor ban motor berkualitas ini telah berdiri sejak 2012 dan memiliki total ratusan outlet di berbagai daerah.

Pulau Jawa, Bali, Madura, Kalimantan Timur dan Lampung menjadi lokasi-lokasi strategis Planet Ban dalam melebarkan jaringan di Tanah Air. Total 483 outlet berada di Pulau Jawa dan Madura, 10 outlet di Bali, 4 outlet di Kalimantan Timur serta 3 outlet di Lampung.

Tidak hanya menghadirkan outlet saja, PT SMI juga memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di Tanah Air. Planet Ban sendiri telah bekerjasama dengan Michelin, Pirelli, Aspira, Battlax, Corsa, Maxxis, Swallow, Zeneos, FDR, Metzeler dan IRC guna memberikan ban dengan kualitas terbaik kepada konsumen Indonesia. 

Peresmian Outlet ke-500 Planet Ban

“Dengan resminya outlet ke-500 ini, kami berharap agar Planet Ban menjadi semakin besar di masa depan. Melalui outlet ini kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan produk terbaik kepada konsumen,” tutur Andy Haryoko, CEO PT Surganya Motor Indonesia.

Selama 2016, distributor ban sepeda motor ini hanya memiliki outlet sebanyak 400 toko, namun berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 3 juta ban. Dengan adanya outlet ke-500 ini diharapkan adanya peningkatan volume penjualan sepanjang 2017.

“Kunci kami yaitu fokus dalam mengembangkan bisnis jualan ban dengan mengutamakan improvement produk dan servis terbaik ke konsumen. Dengan adanya outlet baru ini, kami siap memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen,” tambah Deden Hendra Sakti, Head of Commercial Division PT Surganya Motor Indonesia.

Outlet ini bukan menjadi yang terakhir diresmikan di tahun ini, PT SMI akan terus melebarkan jaringannya di beberapa daerah. Jika outlet-outlet tersebut telah diresmikan, Planet Ban meyakini akan ada peningkatan penjualan hingga 52 persen hingga akhir tahun ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support