Peugeot Hentikan Sementara Operasi Dealer Sunter

Berita Otomotif

Peugeot Hentikan Sementara Operasi Dealer Sunter

JAKARTA – Peugeot menghentikan sementara kegiatan di dealer Astra Peugeot Sunter yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kav. 24 Sunter II Jakarta Utara.

Penghentian ini dilakukan karena mulai tanggal 1 April 2019 hingga Juni 2020, dealer tersebut akan direnovasi. Akibatnya, semua kegiatan Operasional Astra Peugeot Sunter  Showroom (sales) , Bengkel & Body Repair (aftersales)  akan dipindahkan ke Astra Biz Center, Kav Commercial Park Barat Lot I.IIC yang beralamat di jalan BSD Raya Utama, BSD City Tangerang Selatan.

Sementara untuk kegiatan body repair akan dipindahkan ke Jalan Pahlawan Seribu Perum BSD, Blok 405 no. 2-2A, Serpong Tangerang Selatan. Perpindahan ini diklaim bersifat sementara dan dealer akan dibuka kembali setelah pekerjaan renovasi selesai.

Renovasi yang dilakukan diklaim akan membuat dealer menjadi tampil lebih modern dan premium. Selain itu, Astra Peugeot juga mengklaim akan mengembangkan Peugeot Body Repair khusus Mobil Premium.

Peugeot sendiri di Indonesia namanya masih kurang terdengar meski memiliki beberapa model yang dinilai cukup baik kualitasnya. Bahkan, Peugeot 3008 yang merupakan salah satu unit andalannya masih bisa menenggak BBM di Indonesia meski kualitasnya terbilang masih rendah.

Astra Peugeot mengklaim bahwa setiap kendaraan yang mereka luncurkan telah dilakukan penyesuaian sebelum masuk ke Indonesia. Keputusan ini dinilai cukup untuk memudahkan masyarakat memperoleh bahan bakar yang sesuai. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar