Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pertamina Bagikan Voucher Bensin Gratis

Berita Otomotif

Pertamina Bagikan Voucher Bensin Gratis

JAKARTA – Pertamina akan bagikan voucher bensin senilai Rp 25.000 dan gratis ongkos kirim untuk pelanggan Pertamina yang melakukan pemesanan bahan bakar Pertamax Racing, Pertamax Turbo, dan Pertamina Dex lewat fitur Go-Pertamina di dalam aplikasi Go-Life Indonesia.

Promo ini berlaku selama periode promo 26 Februari hingga 21 Maret 2019 khusus untuk pelanggan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan. Sejak tahun 2018, Pertamina telah menghadirkan jasa pengantaran bahan bakar melalui aplikasi di perangkat selular (smartphone) di beberapa lokasi. Go-Pertamina menjadi pioneer jasa pemesanan online dan pengantaran bahan bakar resmi di Indonesia.

Caranya pun cukup mudah. Pelanggan yang sudah melakukan pemesanan dapat langsung mem-posting satu Instagram Story yang menceritakan pengalaman pribadi menggunakan fitur Go-Pertamina. Posting turut menyertakan tag akun Instagram @golifeindonesia dan @pertamaxid.

Saat Pengantar BBM (Runner) Go-Pertamina tiba, pelanggan dapat langsung menunjukan hasil posting Instagram Story miliknya untuk mendapatkan voucher bensin Pertamina senilai Rp 25.000 secara gratis. Jam pemesanan program ini dapat dilakukan mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB.

“Runner Go-Pertamina yang professional dan terpercaya siap mengantarkan bahan bakar Pertamina langsung ke tempat pelanggan. Para Runner juga sudah terlatih sesuai standar kualitas HSSE (kesehatan, keselamatan, dan keamanan lingkungan) ala Pertamina,” tutur Dewi Sri Utami, Unit Manager Comm & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) III.

Dewi menyebut bahwa kolaborasi Pertamina dengan Go-Life merupakan cara Pertamina mengakomodir tren gaya hidup pelanggan masa kini yang on demand. Pelanggan diharapkan dapat lebih mudah untuk mendapatkan bahan bakar dan transaksi tetap aman. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang