Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Perdana di Dunia, Wuling Air ev Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp238 Juta

Berita Otomotif

Perdana di Dunia, Wuling Air ev Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp238 Juta

TANGERANG - Wuling Air ev resmi meluncur di Indonesia bersamaan dengan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Peluncuran Wuling Air ev di Indonesia menjadi yang perdana di dunia.

Wuling Air ev telah lebih dahulu diperkenalkan ke pubik pada 11 Juli 2022. Pada waktu yang sama Wuling Motors membuka keran pemesanan untuk Air ev dengan estimasi harga Rp250 juta sampai Rp300 juta.

Kurang lebih satu bulan setelah diperkenalkan, Wuling Motors akhirnya meluncurkan sekaligus mengumumkan harga resmi Air ev pada Kamis (11/8/2022).

“Inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia dan kini kami wujudkan melalui kendaraan berdaya listrik dari Indonesia untuk Indonesia dan dunia. Hari ini, kami dengan bangga meluncurkan mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech, yaitu Wuling Air ev, secara resmi dan juga yang pertama kali di dunia. Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan bagi para konsumen,” ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

Adapun harga resmi Wuling Air ev Rp238 juta untuk Standard Range dan Rp295 juta untuk Long Range (on the road/OTR Jakarta).

Wuling Air ev merupakan kendaraan berdimensi kompak yang menawarkan kemudahan berkendara sehingga memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. 

Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Wuling Air ev hadir dengan perpaduan unik antara desain yang futuristik dengan sentuhan teknologi terdepan. Fitur-fitur unggulannya seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Sementara dari segi kenyamanan, kabin Wuling Air ev telah didesain sedemikian rupa sehingga terasa luas dengan konfigurasi 4-seater. Bangku baris belakang bisa dilipat 50:50 untuk memberikan tambahan ruang bagasi. 

Mobil ramah lingkungan ini juga punya berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag membuat konsumen dapat merasa tenang dalam menggunakannya. 

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas seperti Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia, WIND.

Sudah Terpesan Ribuan Unit

Sejak keran pemesanan dibuka hingga 10 Agustus 2022 tercatat sudah ada ribuan konsumen yang pesan Wuling Air ev baik melalui diler resmi Wuling, ataupun secara daring via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com. 

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme terhadap kendaraan listrik Wuling pertama di Tanah Air ini. Hal ini tentunya memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam memenuhi kebutuhan mobilitas menuju kehidupan yang lebih baik,” ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Air ev serta lini produk Wuling lainnya turut ditampilkan di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City sampai dengan 21 Agustus 2022. (ADV)



Dimas Hadi

Dimas Hadi

Author

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang