Pensiun, Massa Mendapat Mobil F1 Williams Gratis

Berita Otomotif

Pensiun, Massa Mendapat Mobil F1 Williams Gratis

ABU DHABI – Filipe Massa resmi pensiun dari ajang balap Formula 1 setelah berhasil menyelesaikan balapannya di sirkuit Emirates Airways, Abu Dhabi.

Meski tidak pernah menjadi Juara Dunia, namun prestasi Massa terbilang cukup baik. Untuk itu, tim Williams, tempat bernaungnya selama 3 musim terakhir ini memberikan sebuah hadiah kenang-kenangan yang sangat special.

Williams akan memberikan mobil FW38 bermesin Mercedes, kendaraan yang sama saat Ia gunakan untuk belapan di F1 Brazil 2016. Khusus untuk mobil ini, Williams akan menambahkan tulisan ‘Obrigado’ yang berarti ‘terima kasih’ pada sayap belakang.

Massa pertama kali melakukan debutnya tahun 2002 bersama tim Suber. Pada tahun 2006, Ia masuk sebagai pembalap Ferrari dan bersama Kimi Raikkonen berhasil membantu tim untuk meraih dua gelar kontruktor. Dalam tiga musim terakhir, Ia bergabung dengan tim Williams. Total, Ia telah mengemas 11 kemenangan sepanjang karir balap F1.

Pensiun dan mendapatkan mobil F1 merupakan kejadian langka. Dilansir dari Carscoops, baru Michael Schumacher dan Fernando Alonso yang pernah mendapatkan mobil F1 dari timnya. Itupun karena mereka berhasil menjadi Juara Dunia.  [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual