Penanganan Mewah Recall Bugatti Chiron

Berita Otomotif

Penanganan Mewah Recall Bugatti Chiron

MOLSHEIM - Bukan surat pemberihatuan yang diterima oleh pemilik Bugatti jika terdampak recall melainkan flying doctor.

Jika Anda pemilik mobil produksi masal, saat ada masalah produksi dan pabrikan butuh melakukan perbaikan serempak, akan mendapat info dari surat elektronik.  Dan kemudian Anda akan mendapat nomor urut perbaikan di dealer-dealer terdekat dan bukan tidak mungkin harus rela mengantre.

Tapi hal ini tidak berlaku jika Anda pemilik Bugatti Chiron.

Saat Bugatti Chiron baru-baru ini ditemukan ada masalah produksi pada pengelasan bracket atau pegangan kursi. Menurut teknisi Bugatti, terjadi ketidak sempurnaan pada saat pengelasan.

Baca juga : Bugatti Resmikan Dealer Termewah di Dubai

Sedikitnya 47 unit Bugatti Chiron yang telah dijual ke seluruh dunia terdeteksi mengalami kondisi tersebut. Dan harus diperbaiki agar di masa mendatang tidak terjadi masalah fatal.

Yang menarik adalah penenganan dilakukan Bugatti. Dan perlakuannya tentu tidak sama antara Anda pemilik mobil produksi masalah dengan pemilik mobil seharga $ 3 juta.

Saat terjadi recall, pemilik Bugatti Chiron akan mendapatkan telepon dari yang disebut Flying Doctor. Yang selanjutnya akan menindaklanjuti langsung ke garasi Anda.

Malah jika diperlukan atau perbaikan tidak bisa dilakukan di tempat, akan ada truk yang datang untuk menjemput. Kemudian Bugatti Chiron yang bermasalah tersebut kemudian dibawa ke pusat layanan Bugatti terdekat di mana seluruh kursi akan diganti secara gratis.

Bugatti sendiri mengabarkan bahwa hanya sedikit sekali unit Bugatti Chiron yang terkena dampak recall tersebut. Dan sudah dibereskan dengan baik. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual