Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bugatti Resmikan Dealer Termewah di Dubai

Berita Otomotif

Bugatti Resmikan Dealer Termewah di Dubai

DUBAI - Demi memuaskan konsumen besar mereka di Uni Emirat Arab (UEA), Bugatti meresmikan dealer terbesar dan termewah di Sheikh Zayed Road, Dubai.

Dealer ke-15 Bugatti mengusung desain yang telah diakui terbaik oleh dunia. Sebelum meresmikan dealer ini, produsen supercar asal Prancis ini telah bekerjasama dengan Al Habtoor Motors di UEA untuk memasarkan produk-produknya.

Kejayaan Bugatti UEA dapat dilihat dari jumlah peminat Chiron yang berjumlah 30 konsumen. Wajar apabila UEA dinilai sebagai negara paling berpengaruh terhadap penjualan Bugatti.

“Banyak konsumen Bugatti yang sangat loyal terhadap brand kami dalam beberapa tahun di negara ini. Beberapa dari mereka sangat bangga dapat mengoleksi super sports car kami. Gairah akan performa, kemewahan dan eksklusifitas sangat besar. Showroom kami tidak hanya menjadi platform yang sempurna untuk Chiron, melainkan juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen,” tutur Dr. Stefan Brungs, Member of the Board of Management Bugatti Automobiles S.A.S.

Bugatti Showroom

Dealer mewah ini berdiri diatas lahan sebesar 240 meter persegi dengan teknologi canggih. Terdapat emblem legendaris Bugatti horseshoe pada pintu masuk utama guna memberikan kesan istimewa bagi pengunjung.

Emblem yang dapat ditemui di grille supercar Bugatti ini memiliki tinggi hingga 4 meter. Masuk ke dalam gedung, terdapat area lounge yang dilengkapi dengan furniture Bugatti Home Collection.

Di lounge tersebut, konsumen dapat melihat lebih dekat supercar andalan Prancis yaitu Chiron. Terdapat ruangan khusus guna menunjukkan prestasi yang telah diperoleh oleh Bugatti dengan konsep desain layaknya Chiron.

Bugatti Showroom

Dealer ini juga dilengkapi dengan layar animasi berukuran sangat besar guna memberikan kepuasan kepada pengunjung untuk menyaksikan kelebihan Chiron. Sedangkan pada ruang sejarah, pengunjung dapat melihat secara langsung elemen penting Bugatti yang meliputi Art, Forme and Technique. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang