Pelumas Shell Bersahabat dengan Alam

Berita Otomotif

Pelumas Shell Bersahabat dengan Alam

JAKARTA – PT Shell Indonesia menggelar "Shell Indonesia Technology Conference 2016" di Jakarta.

Acara yang berlangsung pada 17-18 Februari 2016 ini Shell memaparkan  kemajuannya di bidang teknologi untuk mengatasi tantangan energy global, termasuk Indonesia.

“Forum ini akan membantu pebisnis untuk memahami bagaimana tantangan engergi yang dihadapi dunia termasuk Indonesia. Forum ini juga menunjukkan rencana Shell untuk dapat membantu memberikan solusi energi yang berbeda untuk masing-masing negara,” ungkap Dian Andyasuri, Director of Lubricant Shell Indonesia.

Salah satu fokus Shell adalah dengan menciptakan pelumas-pelumas ramah lingkungan karena pelaku bisnis otomotif akan fokus pada energi alternatif rendah emisi karbon. Teknologi yang dimiliki pelumas Shell berfungsi untuk meningkatkan efisiensi energi, meningkatkan usia mesin karena mampu melindungi peralatan industri dari korosi.

“Selain berkolaborasi dengan para pelanggan kami dari berbagai industry, Shell juga melakukan kerjasama teknis dengan penggiat-penggiat balap international dan kelompok akademisi serta kalangan industri yang menjadikan Shell tetap terdepan di bidang teknologi,” kata Andrew Hepher, Vice President Shell Global Commercial Technology. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual