Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pelumas Shell Bersahabat dengan Alam

Berita Otomotif

Pelumas Shell Bersahabat dengan Alam

JAKARTA – PT Shell Indonesia menggelar "Shell Indonesia Technology Conference 2016" di Jakarta.

Acara yang berlangsung pada 17-18 Februari 2016 ini Shell memaparkan  kemajuannya di bidang teknologi untuk mengatasi tantangan energy global, termasuk Indonesia.

“Forum ini akan membantu pebisnis untuk memahami bagaimana tantangan engergi yang dihadapi dunia termasuk Indonesia. Forum ini juga menunjukkan rencana Shell untuk dapat membantu memberikan solusi energi yang berbeda untuk masing-masing negara,” ungkap Dian Andyasuri, Director of Lubricant Shell Indonesia.

Salah satu fokus Shell adalah dengan menciptakan pelumas-pelumas ramah lingkungan karena pelaku bisnis otomotif akan fokus pada energi alternatif rendah emisi karbon. Teknologi yang dimiliki pelumas Shell berfungsi untuk meningkatkan efisiensi energi, meningkatkan usia mesin karena mampu melindungi peralatan industri dari korosi.

“Selain berkolaborasi dengan para pelanggan kami dari berbagai industry, Shell juga melakukan kerjasama teknis dengan penggiat-penggiat balap international dan kelompok akademisi serta kalangan industri yang menjadikan Shell tetap terdepan di bidang teknologi,” kata Andrew Hepher, Vice President Shell Global Commercial Technology. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang