Pegadaian Siapkan Produk Amanah untuk memudahkan Pembelian Kendaraan Berbasis Syariah

Panduan Pembeli

Pegadaian Siapkan Produk Amanah untuk memudahkan Pembelian Kendaraan Berbasis Syariah

JAKARTA – Pegadaian siapkan produk yang dinamakan Amanah, Anda bisa membeli kendaraan dengan basis syariah sesuai kebutuhan di masa pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Pandemi Covid-19 boleh dibilang sebagai game changer alias sesuatu yang bisa mengubah banyak hal, termasuk tata cara kehidupan sehari-hari. Salah satunya yang terjadi di tengah-tengah masyarakat adalah perubahan penggunaan kendaraan umum menjadi kendaraan pribadi.

Di masa pandemi, menggunakan kendaraan pribadi menjadi pilihan paling bijak dalam kegiatan sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Karena pastinya menggunakan kendaraan umum punya resiko besar terpapar virus yang sampai saat ini masih meneror dunia.

Penjualan kendaraan di berbagai negara yang telah lepas dari pandemi Covid-19 perlahan tapi pasti mengalami kenaikan. Salah satunya di China, negara pertama yang melaporkan terjadinya infeksi Covid-19, dimana penjualan kendaraan pribadinya meningkat pesat belakangan ini. Kenaikan jumlah penjualan kendaraan tersebut salah satunya disebabkan karena adanya rasa khawatir menggunakan transportasi umum. 

Di Indonesia, Pegadaian menawarkan pembiayaan pembelian kendaraan dengan penawaran menarik, menyediakan solusi keuangan di Indonesia khususnya di tengah pandemi Covid-19. Lewat BUMN non perbankan yang telah berdiri sejak 1901, Anda bisa membeli kendaraan baik motor maupun mobil dengan sistem angsuran.

Pegadaian Siapkan Produk Amanah untuk memudahkan Pembelian Kendaraan Berbasis Syariah
Hal ini dilakukan karena Pegadaian melihat perkembangan kebutuhan masyarakat yang semakin menginginkan kredit syariah. Pegadaian pun melakukan inovasi dengan menawarkan produk Amanah yang merupakan solusi pembiayaan pembelian kendaraan bermotor dengan prinsip syariah.

Pegadaian Amanah dapat digunakan untuk membeli kendaraan baru maupun bekas dengan beragam keuntungan yang bisa didapatkan pelanggan. Tentunya, dengan adanya Amanah dari Pegadaian akan menguntungkan pelanggan yang ingin membeli kendaraan.

Ada banyak keunggulan Pegadaian Amanah, diantaranya adalah jaminan BPKB kendaraan, bisa digunakan untuk pembelian kendaraan baru maupun bekas, pembayaran angsuran dilakukan setiap bulan, uang pinjaman variatif mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 450 juta, DP kompetitif mulai dari 10% untuk motor dan 20% untuk mobil, tenor 12-60 bulan, rate +/- 1% up dan berbasis syariah.

Keunggulan-keunggulan tersebut tentunya meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi di tengah beratnya perekonomian saat ini. Dengan melakukan pembelian menggunakan prinsip ekonomi syariah maka akan memberikan kepastian dalam bertransaksi. Untuk lebih detail bisa klik di sini.

Dengan segala kemudahan yang diberikan oleh Pegadaian melalui produk Amanah, maka diharapkan masyarakat bisa mendapatkan kendaraan dengan lebih mudah. [###]



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar