Pameran Otomotif Medan 2017 Masih Menyisakan Cerita

Berita Otomotif

Pameran Otomotif Medan 2017 Masih Menyisakan Cerita

MEDAN – Pameran Otomotif Medan 2017 memang telah resmi ditutup beberapa waktu lal,u namun gaungnya ternyata masih terasa.

Hal ini wajar karena POM berhasil dikunjungi sebanyak 21.487 orang. Jumlah tersebut dianggap sudah cukup besar dan membuat penyelenggaraan pameran otomotif tahunan di Medan ini sukses.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta, pengunjung, komunitas otomotif di kota Medan, dan semua pihak yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan POM tahun ini. Kami berharap kerjasama ini akan terus terjalin pada penyelenggaraan POM di tahun-tahun mendatang,” ujar Bunga Swastika Putri, Business Unit Manager Dyandra Promosindo.

POM tahun ini diikuti oleh 7 APM dan 10 perusahaan industri pendukung otomotif dan disponsori penuh oleh BCA Finance. Selain itu, kegiatan POM 2017 juga didukung oleh Satlantas Polrestabes Medan yang menyelenggarakan edukasi lalu lintas melalui SIM Corner. Seluruh kegiatan ini terbukti mampu menarik minat masyarakat Medan dan sekitarnya untuk memadati area pameran POM 2017.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebagai bagian dari apresiasi kepada para peserta, pihak panitia kembali menggelar Best Booth Competition pada POM 2017.

Pemenang untuk Best Booth kategori <150 sqm diraih oleh Tata Motor sementara posisi kedua dan ketiga dimenangkan oleh Move.id dan Nissan Datsun. Pada kategori >150sqm, Best Booth POM 2017 jatuh kepada Mitsubishi Motors, sementara Auto2000 dan PT Sumatera Berlian Motors masing-masing menempati posisi juara kedua dan ketiga. Kemenangan Mitsubishi semakin bertambah dengan terpilihnya Mitsubishi All New Pajero Sport sebagai Favorite Car POM 2017.

Selain itu, panitia juga kembali menggelar program Miss Motor Show Medan atau Miss POM 2017 yang diikuti oleh sales promotion girls (SPG) dari APM dan industri pendukung. Juara pertama Miss POM 2017 dimenangkan oleh Thara Dytha dari booth Nissan Datsun sementara juara kedua diraih oleh Inggit CK dari booth Auto2000 Miss Favorite POM 2017 diberikan kepada Lia Arisanty dari booth Mitsubishi Motors dan Miss Fotogenic berhasil dimenangkan oleh Dyah Damanik dari booth Move.id. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual