Nissan Serena NIK 2019 Masih Tersisa, Diobral dengan Diskon Rp 40 Juta

Mobil Baru

Nissan Serena NIK 2019 Masih Tersisa, Diobral dengan Diskon Rp 40 Juta

JAKARTA – Nissan Serena NIK 2019 tipe Highway Star dijual dengan diskon hingga Rp 40 juta.

Diskon ini tentunya menarik karena Nissan Serena Highway Star warna putih merupakan salah satu varian tertinggi. Dengan diskon ini maka pelanggan bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkan lebih murah.

Berdasarkan informasi dari tenaga penjual tersebut, Nissan Serena NIK 2019 tipe Highway Star yang tersisa hanya berwarna putih. Mobil tersebut sejatinya dijual dengan harga Rp 485,750 juta namun dengan diskom yang diberikan maka pelanggan cukup membayar dengan harga Rp 445,750 juta.

“Diskon Rp 40 juta masih bisa dengan pengajuan ke kantor. Nanti saya bantu untuk ajukan ke kantor,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Nissan Serena

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan promo lain seperti DP ringan hingga cicilan bunga 0% selama 1 tahun. Pelanggan juga akan mendapatkan beragam keuntungan lain seperti layanan darurat ERA 24 jam, talang air, tempat sampah, larpet dasar dan lain sebagainya.

Dari sisi eksterior, boleh dikatakan tampilannya sama dengan desain Nissan Serena yang ada di Jepang. Tampilannya apik dan terkesan lebih sproty dibandingkan sebelumnya. Headlamp bertumpuk ditambah dengan grille berbilah tebal dan berlapis krom menjadikan mobil ini terkesan cukup garang.

Masuk ke dalam kabin, tampilannya pun terbilang mewah. Selain menggunakan pelapis jok kulit berwarna hitam, Nissan juga memberikan motif diamond sehingga tidak terkesan kosong. Sementara atapnya dibuat dengan warna lebih terang sehingga memberi kesan lebih lapang.

Fitur yang menarik perhatian kami adalah Intelligent sliding door. Fitur ini diklaim sebagai fitur pertama di segmennya sehingga membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci. Head unit ini dapat tersambung dengan telepon pintar dan terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar