Habiskan Stok, Diskon Nissan Serena 2019 Capai Rp 45 Juta

Mobil Baru

Habiskan Stok, Diskon Nissan Serena 2019 Capai Rp 45 Juta

JAKARTA – Nissan Serena 2019 dijual dengan diskon 30-45 juta untuk semua varian.

Nissan Serena berwarna putih mendapatkan diskon sebesar 30 juta sementara untuk unit berwarna hitam diberi diskon hingga 45 juta. Ini dikarena jumlah unit Nissan Serena berwarna putih lebih sedikit dibandingkan hitam.

“Ini karena adanya perbedaan ketersediaan stok kendaraan saja. jadi untuk menyeimbangkan stok, maka warna hitam diberikan diskon lebih besar dibandingkan warna putih,” ungkap salah satu tenaga penjual yang kami hubungi siang hari tadi.

Saat ini, Nissan Serena tipe Highway Star yang merupakan tipe terendah dijual dengan harga dari Rp 481 juta. Itu artinya, bila mendapatkan diskon sebesar Rp 45 juta maka pelanggan cukup membayar sebesar Rp 436 juta.

Nissan Serena
“Meski merupakan mobil dengan stok NIK 2019, tapi seluruh layanan yang akan didapatkan konsumen sama semua. Mulai dari garansi, gratis service dan sebagainya. Selain itu, pelanggan juga bisa membeli kendaraan secara tunai maupun kredit sesuai dengan keinginan dan kebutuhan,” ungkapnya.

Dari sisi eksterior, boleh dikatakan tampilannya sama dengan desain Nissan Serena yang ada di Jepang. Tampilannya apik dan terkesan lebih sproty dibandingkan sebelumnya. Headlamp bertumpuk ditambah dengan grille berbilah tebal dan berlapis krom menjadikan mobil ini terkesan cukup garang.

Masuk ke dalam kabin, tampilannya pun terbilang mewah. Selain menggunakan pelapis jok kulit berwarna hitam, Nissan juga memberikan motif diamond sehingga tidak terkesan kosong. Sementara atapnya dibuat dengan warna lebih terang sehingga memberi kesan lebih lapang.

Fitur yang menarik perhatian kami adalah Intelligent sliding door. Fitur ini diklaim sebagai fitur pertama di segmennya sehingga membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah.

MPV Nissan ini memiliki sistem hiburan yang canggih dengan adanya layar monitor ganda berukuran 7 inci. Head unit ini dapat tersambung dengan telepon pintar dan terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci. Layar monitor berikutnya adalah Multi Information Display berukuran 7 inci yang memiliki banyak fitur, termasuk Intelligent Around View Monitor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar