Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Kaji Jual Terpisah Part Nissan Grand Livina Special Edition

Berita Otomotif

Nissan Kaji Jual Terpisah Part Nissan Grand Livina Special Edition

SERPONG – PT Nissan Motor Indonesia (PT NMI) mengklaim bahwa saat ini pihaknya masih mengkaji apakah pengguna Nissan Grand Livina lama bisa mengubah mobilnya menjadi Special Edition.

Pengkajian tersebut harus dilakukan lebih detail karena biaya dari pengubahan tersebut terbilang mahal. Padahal, bila dibandingkan dengan versi lama, harga Nissan Grand Livina Special Edition hanya selisih Rp 5 juta.

“Memang pengubahan terdengar tidak terlalu banyak namun harga bila pelanggan ingin melakukan pengubahan sendiri itu jauh lebih mahal. Tapi kami sadar bahwa konsumen Nissan Grand Livina itu pasti banyak yang ingin melakukan pengubahan pada mobilnya, jadi saat ini kondisi tersebut masih dikaji,” ungkap Davy J Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI.

Pernyataan tersebut pun menegaskan bahwa saat ini PT NMI belum menyediakan part asli untuk bisa diaplikasikan sendiri oleh para konsumen lama mereka. Walau demikian, umumnya APM akan menyedikakan part tersebut meski dengan harga yang terbilang cukup tinggi.

Nissan Grand Livina Special Edition adalah varian terbaru dari Nissan Grand Livina yang telah ditingkatkan tampilan eksteriornya. Beberapa pengubahan yang dilakukan adalah adanya Daytime Running Light pada mobil tersebut.

Tak hanya itu, Nissan Grand Livina Special Edition juga sudah menggunakan aero kit depan, samping dan belakang berdesain baru. Kombinasi dari pengubahan tersebut pun membuat tampilan mobil menjadi lebih jantan.

Pelanggan cukup membayar Rp 220,7 juta untuk menebus Nissan Grand Livina Special Edition. Mobil akan dikirimkan pada akhir Maret bila pembelian dilakukan di awal Maret. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang