Nissan Kaji Jual Terpisah Part Nissan Grand Livina Special Edition

Berita Otomotif

Nissan Kaji Jual Terpisah Part Nissan Grand Livina Special Edition

SERPONG – PT Nissan Motor Indonesia (PT NMI) mengklaim bahwa saat ini pihaknya masih mengkaji apakah pengguna Nissan Grand Livina lama bisa mengubah mobilnya menjadi Special Edition.

Pengkajian tersebut harus dilakukan lebih detail karena biaya dari pengubahan tersebut terbilang mahal. Padahal, bila dibandingkan dengan versi lama, harga Nissan Grand Livina Special Edition hanya selisih Rp 5 juta.

“Memang pengubahan terdengar tidak terlalu banyak namun harga bila pelanggan ingin melakukan pengubahan sendiri itu jauh lebih mahal. Tapi kami sadar bahwa konsumen Nissan Grand Livina itu pasti banyak yang ingin melakukan pengubahan pada mobilnya, jadi saat ini kondisi tersebut masih dikaji,” ungkap Davy J Tuilan, Vice President Director of Marketing and Sales PT NMI.

Pernyataan tersebut pun menegaskan bahwa saat ini PT NMI belum menyediakan part asli untuk bisa diaplikasikan sendiri oleh para konsumen lama mereka. Walau demikian, umumnya APM akan menyedikakan part tersebut meski dengan harga yang terbilang cukup tinggi.

Nissan Grand Livina Special Edition adalah varian terbaru dari Nissan Grand Livina yang telah ditingkatkan tampilan eksteriornya. Beberapa pengubahan yang dilakukan adalah adanya Daytime Running Light pada mobil tersebut.

Tak hanya itu, Nissan Grand Livina Special Edition juga sudah menggunakan aero kit depan, samping dan belakang berdesain baru. Kombinasi dari pengubahan tersebut pun membuat tampilan mobil menjadi lebih jantan.

Pelanggan cukup membayar Rp 220,7 juta untuk menebus Nissan Grand Livina Special Edition. Mobil akan dikirimkan pada akhir Maret bila pembelian dilakukan di awal Maret. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual