Nissan Grand Livina Butuh 7 Liter BBM untuk Tempuh 136 KM

Berita Otomotif

Nissan Grand Livina Butuh 7 Liter BBM untuk Tempuh 136 KM

DENPASAR – PT Nissan Motor Indonesia tengah berusaha agar keunggulan Nissan Grand Livina semakin dikenal oleh masyarakat. Salah satunya adalah dengan menggelar acara ‘Tantangan 7 Liter Livina’ di Bali.

Ini adalah penyelanggaraan ketiga setelah sebelumnya pernah dilakukan untuk menantang dari Bandung ke Jakarta dan dari Madiun ke Yogyakarta. Dalam penyelenggaraan ketiga ini, Nissan tidak hanya menantang media, tapi juga sejumlah pemilik travel.

Pada kompetisi “Tantangan 7 Liter Livina”, para peserta mengendarai Grand Livina hanya dengan 7 liter bensin untuk menjelajahi destinasi populer di Bali, dimulai dari dealer Nissan-Datsun Gianyar,  Candidasa dan Bali Safari Marine Park, lalu berakhir di pantai Balangan. Jarak tempuh ratarata keseluruhan 136 kilometer.

Pada kegiatan yang diadakan dengan pelanggan korporat awal pekan ini, tercatat 1:20.8 km/liter. Sementara untuk awak media berhasil mencatatkan angka 20.7 km/liter. Kedua tantangan ini berlangsung dengan kondisi AC menyala sepanjang perjalanan.

“Kami mencari kendaraan yang terpercaya karena pelanggan kami mengharapkan mobil yang nyaman, irit, dan performanya bagus dalam satu paket. Setelah mencoba sendiri dalam Tantangan 7 Liter Grand Livina, saya makin yakin bahwa Grand Livina adalah mobil yang tepat untuk pelanggan saya”, kata Gede Pratama Putra, dari rental kendaraan Devona.

Juara 1 untuk kategori korporat adalah Gede dan Edi dari Denova Tour and Travel sementara untuk kategori media diraih oleh Juara Jeffry (Viva.co.id) dan Rizki (Kontan). [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual