Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Nissan Gandeng 2 Rekanan untuk Buat Dealer Baru

Berita Otomotif

Nissan Gandeng 2 Rekanan untuk Buat Dealer Baru

JAKARTA - Guna mempercepat pertumbuhan dealer Nissan dan Datsun di Indonesia, Nissan Motor Indonesia (NMI) menjalin kemitraan dengan PT Auto Kencana Andalas (AKA) dan PT Sumatera Berlian Motors (SBM) masing-masing sebagai mitra dealer.

Baik AKA maupun SBM memiliki rekam jejak pengalaman yang kuat sebagai dealer otomotif. Hal ini akan membantu Nissan untuk terus menghadirkan janji merek Nissan dan Datsun yang terpercaya kepada para pelanggan secara lebih cepat.

AKA ditargetkan membuka 4 (empat) gerai di DKI Jakarta pada 2018. SBM akan membuka 2 (dua) gerai baru Nissan dan Datsun di Banten pada 2018.

"Kami menyambut hangat bergabungnya AKA dan SBM dalam jaringan dealer nasional kami. Kami yakin bergabungnya mereka dalam jaringan dealer kami akan mendorong pertumbuhan Nissan dan Datsun di Indonesia,” ungkap Eiichi Koito, Presiden Direktur PT NMI.

Nissan terus memberikan inovasi dalam pelayanan kepada pelanggan Indonesia. Inovasi layanan purna jual Nissan antara lain, jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis dan layanan courtesy car; keduanya merupakan yang pertama pada segmen non-luxury. Selain itu, setiap dealer Nissan-Datsun akan memberikan layanan sesuai standar global baik untuk desain dan layanan konsumen. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang