Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kini Dealer Nissan-Datsun Hadir di Aceh

Panduan Pembeli

Kini Dealer Nissan-Datsun Hadir di Aceh

ACEH BESAR –  PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dan PT Wahana Wirawan resmi membuka dealer 3S NissanDatsun pertama di Aceh Besar. Outlet ini berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Gampong Lempeuneurut Ujong Blang, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar.

Outlet yang dibangun di atas tanah seluas 5.572 m2 dan bangunan 1.477,5 m2 ini merupakan outlet ke 120 Nissan-Datsun yang telah  tersebar di tanah air. Memiliki ruang pamer yang dapat memajang 7 unit mobil (5 Nissan dan 2 Datsun) 

“Pembukaan outlet baru ini merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jaringan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun di seluruh Indonesia, salah satunya di Banda Aceh dan sekitarnya,” ungkap Vice President Director NMI, Shinkichi Izumi.

Nissan-Datsun Aceh juga siap untuk melayani para konsumen yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan. Area workshop ini dilengkapi dengan fasilitas 6 work bay, car washing, dan spareparts counter. Ragam fasilitas penunjang juga disiapkan tentunya guna meningkatkan kenyamanan bagi seluruh konsumen. Di antaranya adalah free Wifi, Kids Corner, free snack dan lainnya.

”Saya berharap Nissan dan Datsun dapat semakin berkembang di Aceh, dan ikut berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian daerah ini. Sebagian karyawan kami merupakan putra daerah setempat,” tambah CEO PT Wahana Wirawan, Susilo Dharmawan.. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang