Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Suzuki Baleno Hatchback Mulai Tebar Pesona

Mobil Baru

New Suzuki Baleno Hatchback Mulai Tebar Pesona

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak jurnalis mengenal lebih dekat dengan Baleno generasi terbarunya, sebelum diluncurkan secara resmi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Suzuki Baleno yang dipangkas buntutnya ini tampil perdana di Frankfurt Motor Show 2015. Kemunculannya dengan bentuk baru langsung mencuri perhatian konsumen dunia. Seiring dengan respon positif di Benua Eropa, SIS berharap calon produk barunya dapat diterima dan menjadi pilihan utama konsumen Tanah Air.

Pada bagian eksterior, Suzuki Baleno Hatchback hadir dengan desain bumper depan sporty, grille chrome, lampu depan HID Projector dan fog lamp pada bagian bawah. Di bagian belakang terlihatbumper nan seksi, lampu belakang LED Combination dan kaca yang landai khas hatchback.

Suzuki Baleno generasi terbaru ini menggunakan rumah roda berbahan alloy dengan diameter 16”. SIS sendiri mengusung konsep desain liquid flow dalam mengembangkan sedan berbentuk hatchback andalannya ini.

Pada interiornya, Suzuki Baleno Hatchback hadir dengan kabin cukup luas, instrumen panel modern, intergrated audio system 4,2", meter cluster modern, lingkar kemudi berbalut kulit dan bagasi lega. Produsen kendaraan berlambang S ini mengklaim interior mobil ini fokus pada kualitas dan fungsional.

"Kehadiran Suzuki Baleno melalui desain yang kompak, mampu memenuhi kebutuhan generasi muda yang energik dan menginginkan kepraktisan dalam berkendara. Mulai dari sudah bisa terkoneksi dengan gadget," tutur Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales.

Sesuai rencana, SIS akan meluncurkan produk terbarunya tersebut di GIIAS 2017. Meskipun kami berkesempatan menikmati impresi pertama dengan sedan dengan rasa hatchback ini, spesifikasi lengkap akan generasi baru Baleno belum bisa dipublikasikan. Pihak SIS meyakini bahwa fitur-fitur yang disematkan pada produknya satu ini merupakan terbaik di kelasnya. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang