Booking Fee Hanya Rp 3 juta, Antrian Pemesan Suzuki Baleno Hatchback Mengular

Mobil Baru

Booking Fee Hanya Rp 3 juta, Antrian Pemesan Suzuki Baleno Hatchback Mengular

JAKARTA – Meski belum resmi meluncur, namun pelanggan sudah bisa memesan Suzuki Baleno Hacthback.

Untuk memesan mobil ini, Anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp 3 juta hingga Rp 5 juta dan nomor booking pun sudah bisa dimiliki. Salah satu marketing yang kami hubungi bahkan menyatakan bahwa saat ini antrian sudah mulai mengular.

“Suzuki sendiri hanya menyediakan 500 unit Baleno untuk tahap awal. Jumlah tersebut baru dibagikan ke dealer-dealer sesuai dengan nomor bookingan masing-masing. Untuk mengetahui antrian ke berapa, harus booking terlebih dahulu,” ungkapnya.

Suzuki sendiri hanya akan menyediakan dua pilihan yaitu manual dan otomatis. Untuk mobil bertransmisi manual nantinya akan dijual dengan harga Rp 195 juta sementara Baleno bertransmisi otomatis dijual dengan harga Rp 207 juta.

Selain itu, peminat Baleno terbaru saat ini pun mulai menyukai warna yang lebih berani. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya pelanggan yang memesan warna merah dibanding warna-warna mainstream lain seperti hitam.

“Kita sedia beberapa warna seperti biru, hitam, putih, grey dan merah. Namun saat ini jumlah peminat warna merah paling tinggi. Ini mungkin karena warna merah merupakan warna unggulan dari Baleno terbaru,” ungkapnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support