Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Booking Fee Hanya Rp 3 juta, Antrian Pemesan Suzuki Baleno Hatchback Mengular

Mobil Baru

Booking Fee Hanya Rp 3 juta, Antrian Pemesan Suzuki Baleno Hatchback Mengular

JAKARTA – Meski belum resmi meluncur, namun pelanggan sudah bisa memesan Suzuki Baleno Hacthback.

Untuk memesan mobil ini, Anda cukup menyiapkan dana sebesar Rp 3 juta hingga Rp 5 juta dan nomor booking pun sudah bisa dimiliki. Salah satu marketing yang kami hubungi bahkan menyatakan bahwa saat ini antrian sudah mulai mengular.

“Suzuki sendiri hanya menyediakan 500 unit Baleno untuk tahap awal. Jumlah tersebut baru dibagikan ke dealer-dealer sesuai dengan nomor bookingan masing-masing. Untuk mengetahui antrian ke berapa, harus booking terlebih dahulu,” ungkapnya.

Suzuki sendiri hanya akan menyediakan dua pilihan yaitu manual dan otomatis. Untuk mobil bertransmisi manual nantinya akan dijual dengan harga Rp 195 juta sementara Baleno bertransmisi otomatis dijual dengan harga Rp 207 juta.

Selain itu, peminat Baleno terbaru saat ini pun mulai menyukai warna yang lebih berani. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya pelanggan yang memesan warna merah dibanding warna-warna mainstream lain seperti hitam.

“Kita sedia beberapa warna seperti biru, hitam, putih, grey dan merah. Namun saat ini jumlah peminat warna merah paling tinggi. Ini mungkin karena warna merah merupakan warna unggulan dari Baleno terbaru,” ungkapnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang