Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Mitsubishi Outlander 2016 Diluncurkan di Jepang

Mobil Baru

New Mitsubishi Outlander 2016 Diluncurkan di Jepang

TOKYO - Teka-teki kehadiran new Mitsubishi Outlander 2016 terjawab sudah. New Mitsubishi Outlander meluncur di Tokyo, Jepang dengan pengubahan di depan, dan belakang.

Tidak sekedar mengusung desain baru, Mitsubishi juga telah memperbaiki sektor mesin, body dan chassis untuk memberikan kesenyapan di dalam kabin, akselerasi dan handling serta stabilitas yang lebih baik dan juga demi efisiensi penggunaan BBM.

New Mitsubishi Outlander tersedia dua pilihan mesin yakni 2.0-liter MIVEC SOHC 16-valve segaris empat silinder (untuk tipe 2WD), dan 2.4-liter MIVEC SOHC 16-valve segaris empat silinder (untuk tipe 4Wd). Masing-masing mesin dilengkapi INVECS-III CVT 6-speed plus sport mode.

Bagian depan kini mengadopsi konsep 'Dynamic Shield' yang mencerminkan kekuatan dan kinerja. Lampu depan dan belakang sudah menggunakan lampu LED sehingga terkesan paling modern dan canggih.

Di bawah bumper diberikan skid plate untuk memberikan ekspresi dan dinamika serta stabilitas seperti pada SUV-SUV tangguh Mitsubishi lain.

Untuk kaki-kaki Mitsubishi menenggelamkan roda alumunium 18" dengan two-tone yang sporty. Konsumen di Jepang bisa memilih new Outlander 2016 dengan warna-warna Quartz Brown Metallic, White Pearl, Black Mica, Titanium Red Metallic, Cosmic Blue Mica, Red Metallic dan Cool Silver Metallic.

Interiornya kini memiliki desain interior berkualitas tinggi dan sporty menciptakan ruang interior yang elegan dan tenang. Mitsubishi mengakui sudah melakukan perbaikan pada suspensi, ban dan sistem kedap suara serta sedikit di sektor mesin. Jika ditotal sebanyak 30 pengerjaan termasuk menambahkan bahan anti-getaran. Ahlhasil terjadi penurunan kebisingan dan penghuni kabin lebih nyaman.

Sedangkan mesin diklaim lebih irit. Konsumsi bahan bakarnya kini 16,0 km per 1 liter untuk model 2WD dan 14,6 km per 1 liter untuk 4Wd berdasarkan modus JC08.

New Outlander mulai tersedia di seluruh dealer Mitsubishi di Jepang pada 18 Juni dengan harga mulai dari Rp 272 juta sampai Rp 347 juta dan ditargetkan terjual sebanyak 200 unit per bulan. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang