Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Mazda6 Wagon Diluncurkan di Genewa Motor Show 2018

Mobil Baru

New Mazda6 Wagon Diluncurkan di Genewa Motor Show 2018

HIROSHIMA - New Mazda6 Estate hadir dengan tampilan baru akan diperkenalkan di Geneva Motor Show 2018, Mazda Motor Corporation (MMC) melakukan beberapa ubahan pada model generasi ketiga ini.  

Mazda6 Estate kembali mendapatkan sentuhan baru. Setelah mengalami ubahan signifikan tahun lalu, Mazda bersiap untuk menghadirkan penyegaran dari salah satu di kelas kendaraan keluarga tersebut. 

Secara kasat mata, New Mazda6 Estate 2018 tidak memiliki perbedaan dengan generasi pendahulu. Namun ketika dicermati seksama, Anda akan mendapatkan desain yang kini berbeda dengan list krom yang lebih besar dari sebelumnya hal ini kemudian diikuti oleh desain headlamp lebih ramping.  

Tampilan bonnet dilengkapi dengan garis desain yang lebih simple. Mazda juga menghilangkan fog lamp diganti dengan aksen yang terlihat mempertegas kemewahan yakni sebuah list krom.   

Seperti generasi sebelumnya yang sudah beredar di Indonesia, New Mazda6 Estate sudah dilengkapi perangkat keselamatan terkini. Mulai dari Smart Brake Support system (SBS), Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Smart City Brake Support (SCBS) and Pre-collision Throttle Control (PTC), Blind Spot Monitoring (BSM), High Beam Control (HBM) dan Lane Departure Warning System (LDWS).

Ubahan yang dilakukan pada New Mazda6 Estate secara lengkap akan dihadirkan menjelang Genewa Motor Show 2018. Meski sepertinya tidak akan berbeda jauh sepeti yang Mobil123.com uraikan di atas.

Sementara untuk pasar Indonesia,  kemungkinan besar model ini lah yang bakal dibawa PT Eurokars Motor Indonesia tahun ini. Pasalnya, beberapa waktu lalu, pemegang merek Mazda di Indonesia itu menyebut bakal merilis Mazda6 Wagon di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. [Ary/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang