New Kia Picanto 2017, Hadirkan Desain dan Karakter Baru

Mobil Baru

New Kia Picanto 2017, Hadirkan Desain dan Karakter Baru

SEOUL - Kia Motor Corporation (KMC) sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Kia Picanto dengan ragam penyegaran dan akan mulai dipasarkan 2017.

Di kelas city car Indonesia, Kia Picanto sudah cukup populer.Dari generasi ke generasi, model dan kelengkapannya cukup diminati oleh konsumen.

Kabar terbaru dari Korea adalah KMC sedang mempersiapkan generasi terbaru dari Kia Picanto dan kemungkinan akan dijual pada 2017. KMC mengklaim generasi ketiga dari Kia Picanto ini akan tampil jauh lebih menarik plus dilengkapi teknologi terkini.

Dari gambar sementara yang dilansir, tampak Kia Picanto terbaru dengan tampilan lebih modern dan sporty. Bentuk grill yang seperti saudara hatchbacknya Kia Rio fix digunakan seperti yang telah Mobil123.com beritakan sebelumnya. 

Secara umum boleh dibilang, KMC menggunakan desain baru yang kemudian membuat New Kia Picanto memiliki karakter baru, berbeda dengan generasi sebelumnya.

Dari sektor mesin, New Kia Picanto diprediksi akan menggunakan mesin 1.0 liter hingga 1.2 liter. Yang menarik untuk dinantikan adalah kepastian penggunaan update mesin 1.0 liter,  kini hadir dengan kelengkapan turbo. Mesin berkonfigurasi 3 silinder ini dipastikan akan memiliki performa yang pas dengan tampilan terbaru New Kia Picanto.

Yang menjadi pertanyaan terakhir, kapan pastinya New Kia Picanto akan diperkenalkan ?. Sepertinya tidak pada North America International Auto Show (NAIAS) yang berlangsung awal tahun 2017. Karena pada pameran ini New Kia Rio yang akan diperkenalkan terlebih dahulu. Jadi tunggu tanggal mainnya. (Amo/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual