Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Wajah Kia Picanto 2017 Mirip New Kia Rio

Mobil Baru

Wajah Kia Picanto 2017 Mirip New Kia Rio

SEOUL - Potongan gambar grille Kia Picanto 2017 muncul di Kia-World, Desainnya mirip dengan Kia Rio terbaru.

Update yang dilakukan para desainer Kia pada sisi tampilan adalah duet dua grille dengan bentuk kontradiksi. Bagian atas pipih kecil yang bentuknya seperti penghubung dua headlamp sementara bagian bawah dengan blacked-out besar. 

Kombinasi ini persis sama Kia Rio yang belum lama diluncurkan. Kesan tersebut diperkuat oleh desain headlamp dan foglamp yang juga memiliki desain sama dengan Kia Rio. 

Namun rasanya terlalu dini untuk menilai lebih jauh. Karena tidak adil jika menilai bakal calon Kia Picanto 2017 hanya dari potongan foto grille-nya saja.

Yang bisa diprediksi lebih lanjut adalah Kia Picanto 2017 akan hadir eksklusif sebagai hatchback 5 pintu, tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. 

Sementara dari sektor sistem penggerak, city car Kia ini masih akan dilengkapi dengan mesin 1.0 liter yang telah mendapat update. Dan menurut kabar yang berkembang, New Kia Picanto 2017 akan dilengkapi dengan mesin turbo 3-silinder 1.0 liter T-GDI yang digunakan pada Kia Cee'd. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang