Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

New Jaguar F-Type Lebih Bertenaga dan Canggih

Mobil Baru

New Jaguar F-Type Lebih Bertenaga dan Canggih

WHITLEY - New Jaguar F-Type akan hadir dengan adanya desain, teknologi dan model terbaru.

Jaguar masih belum merasa puas akan desain F-Type yang saat ini ada di pasar global. Sehingga Jaguar memutuskan untuk mengembangkan model andalannya tersebut.

New Jaguar F-Type dipastikan akan hadir dengan bumper baru dan lampu depan full LED. Tampil dengan desain body terbaru dipastikan akan membuat tampillannya lebih sporty dan keren.

Untuk interior, sedan ini akan dilengkapi dengan sistem infotainment Touch Pro terbaru sebagai standart. Fitur tersebut dipastikan memiliki kualitas lebih baik, lebih responsif, memberikan informasi lalu lintas real-time dan masih banyak lagi.

Kabin pun hadir dengan lebih segar berkat adanya bahan jok, lapisan krom, trim alumunium dan warna interior terbaru. Jok pun hadir dengan bahan kulit Sierra Tan menjadi opsi baru.

Jaguar juga bekerjasama dengan GoPro guna menyematkan aplikasi ReRun terbaru dalam mobil ini. Aplikasi ini dapat memberikan berbagai macam informasi real-time mengenai kondisi kendaraan ketika melaju.

Aplikasi tersebut juga didukung dengan kamera GoPro yang telah disematkan dalam diri new Jaguar F-Type. Dengan adanya bantuan dari kamera tersebut, ReRun dipastikan memberikan informasi sangat akurat.

F-Type terbaru memiliki model sport yaitu new 400 Sport yang mengusung mesin 3.0-liter V6 supercharged dengan tenaga sebesar 394 hp. Mesin tersebut didukung dengan chassis terbaru yang dilengkapi dengan rem Super Performance, sistem Configurable Dynamic dan roda 20' berwarna dark satin grey.

Jaguar juga menghadirkan model R-Dynamic yang memiliki opsi mesin V6 supercharged dengan tenaga 335 hp dan 375 hp. Versi ini telah dilengkapi dengan fitur driver-assist dan semi-automated park-assist.

New Jaguar F-Type tetap menghadirkan model-model V6 lainnya baik itu rear-drive atau all-wheel-drive. Versi dengan mesin V8 hanya akan ada dalam model all-wheel-drive sedangkan untuk versi tertinggi akan tetap menjadi milik model SVR. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang