New Hyundai Grand i10 Punya Performa Terbaik di Kelasnya

Mobil Baru

New Hyundai Grand i10 Punya Performa Terbaik di Kelasnya

TANGERANG – New Hyundai Grand i10 adalah mobil perkotaan dengan desain eksterior dan interior baru yang menjanjikan.

Ubahan paling signifikan memang terjadi pada tampilan luar dan dalam. Namun, urusan jantung pacu meski menggunakan mesin dari generasi sebelumnya, tetap bisa memberikan sensasi berkendara maksimal, baik di dalam maupun perjalanan ke luar kota. 

New Grand i10X, dan Grand i10 GLX menyimpan mesin tipe Kappa 1.25 MPI D-CVVT. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 86 PS dengan putaran pada mesin 6.000 rpm. Sementara itu untuk torsi maksimum yang mampu dihasilkan sebesar 12.9 kg.m pada 5.000 rpm.

Selain itu, perlu diketahui juga bahwa mesin penggerak yang digunakan city car itu merupakan mesin 4-silinder dan 16 katup berbahan bakar bensin. 

Kemudian untuk sistem transmisinya new Hyundai Grand i10 menyediakan dua pilihan yakni sistem transmisi otomatis dengan 4-percepatan shiftronic dan sistem transmisi manual 6-percepatan.  

Penggunaan mesin tersebut juga sudah dipikirkan matang-matang oleh merk asal Korea Selatan ini, sehingga mampu menawarkan efisiensi bahan bakar minyak (BBM) maksimal. 

"Performa mesin ini begitu baik di antara pesaing di kelasnya. Maka dari itu, kami cukup percaya diri dengan new Grand i10 yang baru kita luncurkan ini di Indonesia," ujar Deputy Marketing Director Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja.

Meski pun diklaim irit BBM, new Grand i10 ini tetap menawarkan kepraktisan dan multifungsi dari sisi penggunaannya. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual