Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Neta V-II Meluncur dengan Harga Resmi Rp299 juta, Kini dengan Fitur ADAS

Mobil Baru

Neta V-II Meluncur dengan Harga Resmi Rp299 juta, Kini dengan Fitur ADAS

JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia hari ini, Rabu (22/5) secara resmi meluncurkan Neta V-II dengan harga Rp299 juta. Facelift Neta V ini hadir mengusung teknologi dan fitur lengkap dibanding Neta V yang sudah hadir terlebih dahulu.

Peluncuran ini dilakukan menyusul perkenalan mobil listrik tersebut pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, bulan April silam di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mobil listrik ini sekarang dirakit secara lokal di pabrik PT Handal Indonesia Motor (HIM).

Neta V-II sudah diluncurkan lebih dulu di Thailand, kehadirannya di Indonesia memberikan pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik dengan nilai yang baik dan fitur-fitur terkini. Neta V-II hadir dengan konsep Smart & Stylish yang ditujukan untuk generasi muda yang aktif dan energik, Neta V-II memiliki dimensi yang tidak berbeda dengan Neta V.

”Neta V-II telah dilengkapi dengan sertifikasi TKDN hingga 44 persen, termasuk insentif PPn. Dengan harga yang kompetitif dan fitur canggih, Neta V-II diharapkan menjadi pilihan utama sebagai kendaraan sehari-hari,” ucap Jerry Huang, Managing Director PT Neta Auto Indonesia saat peluncuran.

Spesifikasi Neta V-II dibekali baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya. Teknologi DC Fast Charging juga memungkinkan pengisian daya yang cepat, sehingga pengguna dapat melanjutkan perjalanan kembali dengan cepat dan efisien.

Salah satu fitur utama yang ditawarkan oleh Neta V-II adalah sistem Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) dengan 9 fungsi yang berbeda, termasuk Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), dan Lane Departure Warning (LDW). Fitur ini tidak hanya meningkatkan keselamatan pengendara, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman.

Selain fitur-fitur tersebut, konsumen Neta V-II juga akan mendapatkan keuntungan tambahan, seperti Lifetime Warranty untuk beberapa komponen, saldo PLN Mobile senilai Rp2,5 juta, dan layanan pengisian daya gratis di semua charging station Casion selama 30 hari.

Selain Neta V-II, Neta juga membawa beberapa model lainnya seperti Neta GT dan Neta S, menunjukkan komitmen mereka dalam menghadirkan beragam pilihan kendaraan ramah lingkungan bagi pasar otomotif Indonesia.

Penulis: M. Ryan

(Ryn/YS)




Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang