Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mudah dan Murah Bikin Tampilan Mitsubishi Pajero Sport Jadi Tambah Keren

Panduan Pembeli

Mudah dan Murah Bikin Tampilan Mitsubishi Pajero Sport Jadi Tambah Keren

JAKARTA - Mobilovers, ada cara bikin tampilan luar all-new Mitsubishi Pajero Sport yang Anda miliki tampak keren. Cuma bermodal Rp 5 juta, SUV itu pun semakin menarik dari kompetitornya.

Dana Rp 5 juta dimaksud untuk membeli lima jenis aksesori yaitu Front Under Skirt, Side Window Visor, Rear Upper Spoiler, Rear Under Skirt, dan Chrome Muffler Cutter.

Jadi segera kunjungi dealer terdekat Mitsubishi terdekat. Menariknya Rp 5 juta sudah termasuk ongkos pasang.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group KTB memastikan, aksesori-aksesori tersebut hanya bisa didapatkan di dealer-dealer resmi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Indonesia.

"Aksesori-aksesori bisa para konsumen dapatkan di dealer-dealer resmi kami," kata Imam di sela-sela acara "Explore Ketangguhan Stylish and Comfortable Offroad SUV bersama Pereli Handal" di Jakarta, Kamis (25/2/2016).

Sejak dibuka pemesanan secara online pada 29 Januari 2016 hingga 24 Februari 2016, inden SUV ini telah mencapai 4.182 unit. Tipe paling banyak dibeli konsumen adalah tipe Dakar 4x2 sebesar 78% dari total pemesanan.

Dan terlaris kedua tipe Dakar 4x4 sebesar 12% dari total pemesanan. Untuk warna terlaris masih didominasi oleh warna hitam dan putih. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang