Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Disupiri Pereli Legendaris Hiroshi Masuoka Taklukkan Medan Becek

Berita Otomotif

Disupiri Pereli Legendaris Hiroshi Masuoka Taklukkan Medan Becek

JAKARTA  - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar acara bertema '"Explore Ketangguhan Stylish and Comfortable Offroad SUV bersama Pereli Handal" mulai 25-28 Februari 2016 di Kuningan BizPark, Jakarta.

Acara dikemas menarik ini untuk membuktikan ketangguhan sesungguhnya all-new Mitsubishi Pajero Sport di lintasan tanah merah berair sepanjang 1,2 km. Pereli legendaris dunia Hiroshi Masuoka, Rifat Sungkar, Akbar Hadianto dan Rizal Sungkar hadir menemani para wartawan dan dilanjutkan oleh para konsumen all-new Mitsubishi Pajero Sport.

Dalam acara ini tersedia dua trek uji coba. Di trek pertama dengan kondisi tanah berair, para tamu hanya bisa duduk sebagai penumpang. Sementara di trek ringan, para tamu baru bisa merasakan langsung di balik kemudi SUV tersebut.

"Ini adalah kesempatan baik untuk Anda (wartawan) dan konsumen untuk bisa merasakan ketangguhannya," kata Osamu Iwaba, Executive General Manager of Mitsubishi Motors Corporation Marketing Division, Kamis (25/2/2016).

Acara semakin seru ketika hujan deras hampir membanjiri lokasi uji coba. Namun, kondisi itu pun ditanggapi dingin oleh Rifat Sungkar.

"Tenang saja, mobil ini sanggup untuk melintasi medan-medan yang kami sediakan meski hujan deras menimbulkan efek lumpur," ucap Rifat.

Rifat mengatakan acara ini menguji performa, stabilitas, akselerasi, hingga kenyamanan di interior baik sebagai penumpang depan maupun penumpang belakang. Rifat bersama para pereli lain terbukti membuat acara semakin menakjubkan, wajar banyak ingin mengulang dua sampai tiga kali putaran.

Nah, dalam acara ini PT KTB mengundang 200 pemilik all-new Pajero Sport dan mengundang beberapa komunitas seperti Pajero Sport Family (PSF), Pajero Owners Club (POC), Pajero Indonesia One (PIOne), Mitsubishi Outlander Sport Indonesia ( Mitosi) dan Indonesia Mirage Club (IMEC). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang