Modifikasi Wuling Confero Garapan Tomi Airbrush Terlihat Menggoda

Berita Otomotif

Modifikasi Wuling Confero Garapan Tomi Airbrush Terlihat Menggoda

JAKARTA – Pesona Wuling Confero dimodifikasi oleh Tomi Airbrush secara virtual sehingga tampil lebih menarik.

Sebagai mobil asal China, kehadiran Wuling Confero di Indonesia cukup fantastis. Selain berhasil memikat ratusan orang di GIIAS 2017 untuk membeli produk mereka, Wuling Motors juga menjanjikan berbagai promo menggiurkan untuk para konsumennya.

MPV murah asal negeri Tirai Bambu ini, menjadi tantangan tersendiri bagi Tomi Gunawan selaku punggawa Tomi Airbrush. Meskipun Wuling Confero dibanderol dengan sangat murah, Ia membuat MPV tujuh penumpang tersebut tampak sporty dan elegan.

“Konsep dasar dari modifikasi ini tidak berbeda jauh dengan mobil pada umumnya. Wuling juga tidak susah dimodifikasi dan fokus kami lebih pada bentuk bumper depan yang lebih kokoh. Selain itu kami juga melakukan ubahan yang masih bisa dipakai sehari-hari,” ujar Tomi.

Langkah pertama yang dilakukan Tomi adalah permainan warna. Mobil keluarga asal Tiongkok tersebut dengan mudah menjadi tampil lebih menarik, dengan padu pada warna pada bodi. Motif tarikan garis nan simpel, dipadukan dengan bodi Wuling Confero yang cenderung boxy membuatnya terlihat lebih futuristik.

Kemudian modifikasi selanjutnya beralih ke sektor bodi. Tomi melakukan sentuhan magisnya pada bagian grille sehingga tampak lebih besar. Ia juga merancang bentuk baru pada bagian bemper depan dengan kisi-kisi besar. Ini tentunya membuat tampilan kendaraan lebih sporty.

Sasaran Tomi selanjutnya adalah pada lampu utama Wuling Confero. Ia berhasil membuat MPV murah tersebut menjadi elegan, dengan penggunaan lampu model LED dan mini projector. Ubahan pada sektor ini tidak hanya memperbaiki penampilan, namun memberikan fungsi tambahan sebagai penerang di kala malam.

Desain Tomi selanjutnya menuju rumah roda yang dicocokkan dengan warna bodi. Ia menyematkan rancang bangun khas SUV sehingga memberikan kesan kokoh pada kendaraan. Secara keseluruhan apa yang dilakukan Tomi pada Wuling Confero memberikan inspirasi bagi pemiliknya di Indonesia.

Hasil modifikasi virtual dari Tomi Airbrush dapat Anda kreasikan lebih jauh lagi, jika berkonsultasi dengan Tomi. Kunjungi juga laman websitenya di sini. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual