Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mobkas Premium jadi Idola saat Libur Panjang

Berita Otomotif

Mobkas Premium jadi Idola saat Libur Panjang

JAKARTA – Mobil bekas kelas premium milik BMW, Mercedes Benz dan Lexus memiliki penjualan yang menggembirakan terutama di penghujung 2017

Menjelang libur panjang, penjualan mobil bekas ternyata semakin bergairah. Sejumlah dealer mobil bekas mengaku bahwa penjualan mereka meningkat bahkan sebelum masuk bulan Desember.

BJM Autocars Pangkalan Jati, Jakarta Timur adalah salah satunya. Penjualan pada dealer terbilang cukup meningkat dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Peningkatan pun terasa dari seluruh segmen kendaraan mulai dari mobil murah hingga mobil premium.

“Peningkatan penjualan sudah terasa sejak bulan November. Mulai banyak yang mencari mobil, mungkin memang untuk berlibur. Peningkatannya pun dari semua jenis mobil, tidak hanya MPV saja,” ungkap Rizky, Manager BJM-Autocars saat di hubungi Mobil123 beberapa waktu lalu.

Menariknya, peningkatan penjualan pada segmen mobil premium juga cukup terasa. Dalam beberapa bulan, Ia mengaku berhasil berhasil menjual sejumlah mobil premium khususnya dari segmen sedan.

“Mobil-mobil seperti Audi, BMW, Lexus dan Mercedes-Benz cukup laris di beberapa bulan terakhir. Sementara untuk City Car dan MPV juga penjualannya sendiri cukup baik,” tambahnya.

Guna  semakin meningkatkan penjualan, Ia pun mengaku bekerjasama dengan beberapa pihak leasing untuk melakukan. Sejumlah DP ringan pun mewarnai penjualan mobil bekas termasuk paket cicilan menarik untuk konsumen.

“Kalau promo pasti ada mulai dari DP ringan hingga angsuran ringan. Pelanggan tinggal memilih paket apa yang diambil, sesuai dengan kebutuhannya. Dengan demikian pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil impian mereka,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang