My Mitsubishi Motors ID Semakin Menguntungkan

Berita Otomotif

My Mitsubishi Motors ID Semakin Menguntungkan

JAKARTA – Aplikasi My Mitsubishi Motors ID semakin menguntungkan, konsumen dapat dengan mudah menggunakannya untuk booking service.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors di Indonesia, pada Oktober 2017 lalu, telah meluncurkan fasilitas digital untuk memudahkan pelanggannya. Semua informasi terkait kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia bisa diakses langsung melalui aplikasi mobile terbaru yakni My Mitsubishi Motors ID.

Peluncuran aplikasi sendiri merupakan komitmen dari PT MMKSI dalam memberikan layanan terbaik yang memudahkan konsumen. Aplikasi mobile dengan slogan ‘Personal Mobile Assistant’ ini, merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap sarana yang memudahkan pengguna, dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Konsumen dapat memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut untuk mendapatkan layanan, maupun terhubung dengan diler serta tim Mitsubishi Motor Customer Care. Salah satu fitur yang terdapat dalam aplikasi tersebut adalah ‘Service Booking’, yakni layanan khusus bagi konsumen Mitsubishi yang ingin melakukan perawatan kendaraan di bengkel resmi.

PT MMKSI mengadakan program menarik untuk pengguna aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Dimana konsumen yang berhasil melakukan Service Booking, akan mendapatkan 25.000 ‘Ponta Point’ yang setara dengan Rp 25.000. ‘Ponta Point’ akan didapatkan oleh konsumen Mitsubishi, setelah melakukan perawatan kendaraan di diler resmi Mitsubishi yang dituju sesuai request awal.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen yang menggunakan fasilitas Service Booking melalui aplikasi mobile, kami memberikan benefit berupa 25.000 ‘Ponta Point’. Dengan program ini diharapkan awareness konsumen Mitsubishi, akan bertambah dan mulai terbiasa melakukan service booking terlebih dulu, untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal di bengkel,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Ponta (Poin Terminal), sebuah Coalition Loyalty Program Marketing yang memberikan kemudahan dalam berbelanja, untuk mengumpulkan dan menukarkan Poin cukup dengan menggunakan 1 kartu member berlogo “Ponta” saja. Kartu Ponta diterima lebih dari 15.500 outlet tersebar di seluruh Indonesia. Info lebih lengkap, silakan mengunjugi www.ponta.co.id atau call center Ponta di 1500 509. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual