Mobil123 Tempati Kantor Baru

Berita Otomotif

Mobil123 Tempati Kantor Baru

JAKARTA - Mengawali tahun 2015, portal otomotif nomor 1 Mobil123 menempati kantor baru di Wisma Mampang lantai 5 jalan Mampang Prapatan Raya no. 1 Jakarta Selatan. Kantor baru Mobil123 dekat dengan pusat bisnis kota Jakarta ini menggantikan kantor lama.

Peresmian kantor baru Mobil123 diresmikan oleh Joey Caisse, Chief Information Officer iCar Asia dan dihadiri oleh Tim Fleming, General Manager - Media iCar Asia, PC Gan Country Manager Mobil123 pada hari Senin, 9 Februari 2015. Turut hadir para tamu undangan dealer mobil bekas dan mobil baru serta karyawan Mobil123. Peresmian kantor baru ini juga diliput media nasional seperti TVRI, SCTV, Antara, Vivanews, Tribun, Blackxperience.

Kantor baru Mobil123 seluas 486 meter persegi yang terdiri dari 4 ruang meeting, 1 pantry, 1 ruang server, 2 gudang. Disamping itu juga telah tersedia area 'play ground' dengan perlengkapan TV layar datar 60" dan PlayStation sehingga menjadikan ruang kerja santai tapi serius.

Joey Caisse mengatakan, "Bahwa kantor baru ini salah satu bentuk komitmen Mobil123 di Indonesia yang menjalankan bisnisnya jual-mobil mobil bekas dan baru serta dari sisi pemberitaan otomotif dalam dan luar negeri lewat online."

"Merupakan suatu kebanggaan bagi kami bersama karena Mobil123 pada awal 2015 telah dapat menempati kantor baru di Jakarta Selatan. Fasilitas-fasilitas yang tersedia ini merupakan salah satu bagian dari rencana Mobil123 membuat iklim kerja yang menyenangkan," ucap Joey.

Pemilihan lokasi kantor baru dinilai tepat karena mendekati pusat bisnis kota Jakarta. Posisinya sangat strategis dan tepat dengan rencana manajemen Mobil123 untuk memperkuat posisinya di Indonesia.

"Saya menyambut baik dan menyampaikan apresiasi atas kerja karyawan Mobil123 selama ini yang secara konsisten berupaya untuk menjadikan perusahaan multi-nasional ini terus berkembang baik dari situs jual-beli kendaraan dan portal pemberitaan," tegas Tim Fleming, General Manager - Media iCar Asia.

"Untuk itu dibutuhkan sarana yang memadai, baik berupa alat maupun gedung yang layak sehingga akan tercipta kenyamanan dan keamanan para karyawan ketika melakukan aktivitas kerja," lanjutnya.

Tokoh yang tidak kalah penting yakni PC Gan, Country Manager Mobil123 merespon positif pemindahan gedung baru. Wanita yang akrab disapa PC ini telah cukup banyak memberikan kontribusi terhadap kemajuan dunia bisnis Mobil123 selama 2 bulan terakhir.

Dia mengutarakan, "Dengan diresmikan gedung baru, diharapkan karyawan Mobil123 dapat bekerja lebih maksimal dalam melayani konsumen seperti diler mobil baru dan bekas serta para pembaca setia Mobil123. Terus tingkatkan kreativitas Anda dan semangat bekerja demi perusahaan ini," pungkas PC.

Salah satu kekuatan Mobil123 adalah listing mobil bekas. Jumlah listing pun diperkirakan akan meningkat tajam dan makin beragam karena Mobil123.com kini sudah memiliki Sistem Manajemen Respon & Iklan atau SI JARI. Aplikasi ini sudah menarik perhatian 1.900 pengguna aktif di bulan pertama peluncuran. Dari berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan oleh SI JARI, salah satu alasan terbaik adalah para penjual dapat mengelola inventori mereka serta memonitor aktivitas para tenaga penjual.

SI JARI, menurut Country Manager Mobil123.com, PC Gan, bisa diunduh gratis di Google Playstore atau digunakan langsung melalui browser dari perangkat apapun. Dan tidak lama lagi kami akan meluncurkan iOS app untuk SI JARI. Hingga kini aplikasi SI JARI telah diunduh oleh lebih dari 3.000 pengguna.

Tidak perlu waktu lama bagi penjual untuk mengiklankan mobil dagangannya karena hanya dalam waktu hanya 90 detik, para penjual dapat mengiklankan kendaraan dan mengatur posisi iklan untuk menempatkannya di posisi kompetitif.

Inilah cara tercepat bagi para pengguna (penjual mobil) dalam mengiklankan mobil-mobil mereka secara online. Mereka dapat mengetahui dan menganalisa performa iklan karena SI JARI menyediakan Pageview dan Click iklan.

"Calon pembeli mobil pun tak perlu khawatir mengenai mobil-mobil yang dijual via iklan SI JARI karena tim Mobil123.com telah memverifikasinya lebih dulu," tutup PC Gan. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual