Mobil Listrik Aston Martin DBX Menyengat di Geneva

Mobil Baru

Mobil Listrik Aston Martin DBX Menyengat di Geneva

GENEVA - Aston Martin mulai terangsang menciptakan mobil listrik menyangingi Tesla. Di Geneva Motor Show 2015, Aston Martin DBX Concept dibeberkan.

Aston Martin DBX merupakan kendaraan crossover 2-pintu. Desainnya sangat unik menggabungkan body GT yang tinggi dan sistem all-wheel-drive (AWD) untuk menopang saat di medan off-road.

Desainnya bertambah menarik dengan penyematan lampu LED. Mahakarya pabrikan asal Inggris ini diperkuat baterai lithium-ion untuk menyuplai tenaga ke motor listrik di setiap kaki Aston Martin DBX.

Aston Martin mengandalkan teknologi kinetic energy recovery system (KERS) agar baterai tidak kehilangan tenaga listrik.

Kabin penumpang mengadopsi nuansa kepompong dengan posisi duduk 2 + 2. Bahan berkualitas seperti aluminum billet, serat karbon dan alcantara menjadi bahan utama di interior. Sementara itu ketika memasuki ruang kabin Anda bisa menyaksikan heads-up display untuk pengendara dan penumpang depan.

Aston Martin belum mau mengungkapkan kapan mobil ini mulai diproduksi dan dipasarkan.

"Hal ini, jelas, bukan mobil GT, tetapi ini merupakan bagian dari pembaruan sisi otomotif, memikirkan apa yang diinginkan konsumen Aston Martin dari produk-produk kami di masa depan," kata CEO Aston Martin Andy Palmer. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support