Mobil Bekas Langka James Bond Edition Dijual di Mobil123, Harganya Bikin Deg-Degan

Mobil Bekas

Mobil Bekas Langka James Bond Edition Dijual di Mobil123, Harganya Bikin Deg-Degan

JAKARTA - Aston Martin DB9 GT Bond Edition Coupe ditawarkan di Mobil123.com, mobil ini sangat langka karena hanya dibuat dalam jumlah terbatas dan tersebar di seluruh dunia.

Mobil eksotis bekas ini adalah barang dagangan dari Prestige Motorcars. Di Indonesia tercatat hanya ada 2 unit dan yang ditawarkan ini punya nomor urut 079 dari total produksi 150 unit saja.

Aston Martin DB 9 GT Bond Edition berwarna silver hadir dengan desain menawan, digunakan agen rahasia 007 dalam film berjudul Spectre. Seperti mengisyaratkan sesuai dengan judul film, maka warna diberi nama Spectre Silver. Terdapat emblem sayap khas Aston Martin yang terbuat dari perak murni di bagian tengah depan kap mesin dan belakang, persis di bawah kaca. 

Aston Martin DB9 GT Bond Edition Coupe bekas

Interior Aston Martin DB9 GT Bond Edition punya nuansa sporti dan elegan. Terdapat jahitan khusus berpola border gun barrel dengan formasi tempat duduk 2+2, serta sill plague yang berisi nomor unik dan logo khas Bond 007.

Mobil ini tentunya juga dilengkapi dengan beragam fitur terkini dan banyak dari brand-brand papan atas dunia. Seperti sistem audio keluaran Bang & Olufsen Beosound Audio.

Aston Martin DB9 GT Bond Edition Coupe bekas
Aston Martin DB9 GT Bond Edition Coupe ini sendiri dalam kondisi terbaik. Pertama kali diperkenalkan di Frankfurt Auto Show 2003, mobil ini cukup jarang digunakan, catatan odometernya baru 5.611 km.

Lebih lanjut, mobil bekas langka ini dilengkapi dengan mesin V-12 berkapasitas 6.0-liter. Memiliki tenaga 540 hp dan torsi 620 Nm.

Aston Martin DB9 GT Bond Edition Coupe bekas
Aston Martin mengklaim produk spesial editionnya ini dapat berakselerasi cepat. Dari posisi diam ke 100 km/jam dapat ditempuh dalam waktu 4.4 detik dan dapat dipacu hingga kecepatan maksimal 295 km/jam.

Prestige Motorcars menawarkan barang dagangan yang langka dan eksotis ini dengan harga Rp 4.7 miliar. Tidak dijelaskan secara detail dalam deskripsi iklan mengenai proses pembayarannya.

Aston Martin DB9 GT Bond Edition Coupe bekas
Untuk keterangan lebih lanjut, bisa klik link berikut ini. Pihak penjual mempersilahkan para peminat atau calon pembeli langsung melihat barang daganngannya ini di showroom mereka di Jl Pluit Selatan Raya No.8A, Pluit, Jakarta Utara.  Mereka juga menjanjikan akan memberikan diskon spesial bagi para calon pembelinya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar