Tunggangan Baru James Bond

Mobil Baru

Tunggangan Baru James Bond

LONDON - Karakter James Bond sangat dekat dengan mobil-mobil Aston Martin. Meski berganti pemeran pria, aktor James Bond sangat hidup saat bersanding dengan mobil-mobil asal Inggris tersebut.

Nah, untuk menyambut film Bond terbaru, Aston Martin menawarkan DB9 GT Bond Edition. Aston Martin DB9 GT Bond Edition hanya tersedia 150 unit di dunia. Mobil sport konfigurasi kursi 2+2 ini dilaburi cat warna perak pada eksterior. Sebagai penanda edisi khusus, ada lencana 007 Bond Edition di door sill.

Tidak ada perombakan besar-besar pada body, hanya disematkan bahan aluminium pada ventilasi di kap mesin, splitter berbahan serat karbon dan diffuser belakang berdesain sporty.

Aston Martin DB9 GT Bond Edition dipercantik dengan roda hitam 20" dan kaliper rem berwarna abu-abu dalam keterangan resmi Aston Martin dilansir Worldcarfans. Interior tepat pada dashboard sudah tersimpan AMi II touch-sensitive Aston Martin infotainment system. Entertainment-nya juga menampilkan radio AM, FM, DAB, CD Player, USB, Bluetooth, dan bisa audio streaming. Pada sandaran kursi terdapat bordiran Bond Edition.

Sementara gudang mesin tersimpan mesin kapasitas 6.0-liter V12 bertenaga 547 PS (402 kW) pada rpm 6.750 dan 620 Nm (£ 458-ft) pada rpm 5.500. Mesin disandingkan dengan transmisi otomatis Touchtronic II 6-speed dengan sistem kontrol shift-by-wire.

Dengan teknologi itu memungkinkan mobil bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan 4,5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 295 kpj. Di Inggris, mobil dibanderol Rp 3,5 miliar. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual