Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Xpander Rebut Peminat Suzuki Ertiga dan Honda BR-V

Panduan Pembeli

Mitsubishi Xpander Rebut Peminat Suzuki Ertiga dan Honda BR-V

TANGERANG – Mitsubishi Xpander mencuri perhatian para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dan seorang konsumen mengaku akhirnya memilih small MPV  Mitsubishi ini dan melupakan keinginan untuk membeli Suzuki Ertiga dan Honda BR-V.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berhasil membuat masyarakat Tanah Air kepincut dengan produk terbarunya. Small MPV mereka kini menjadi produk panas yang diburu banyak pengunjung GIIAS 2017.

Small MPV berkapasitas tujuh penumpang MMKSI ini sendiri, menawarkan beberapa keunggulan baik di bagian eksterior maupun interior. Mobil ini juga memiliki fitur-fitur yang lebih baik dari kompetitor di di kelasnya.

Salah seorang yang jatuh hati dengan Mitsubishi Xpander adalah Jala yang datang jauh-jauh dari Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, ternyata merupakan fans berat Small MPV Mitsubishi. Ia datang ke ICE, BSD City, Tangerang memang sengaja untuk meminang Xpander.

“Saya memang sudah mengincar mobil ini sejak masih konsep (XM Concept). Saya lihat desain aslinya tidak berbeda jauh dengan versi konsep. Desainnya out of the box tberda dengan yang lainnya,” ujar Jala kepada Mobil123.com.

Menurutnya mobil keluarga merupakan incarannya selama ini. Dikatakan bahwa sebelumnya Ia sempat mengincar Suzuki Ertiga atau Honda BR-V. Namun pesona Xpander membuatnya tidak jadi berpaling. Dirinya mengumpulkan informasi dari berbagai media untuk mendalami kendaraan incarannya.

“Saya pantau terus lewat internet, baik media sosial maupun website dan saya juga melihat review-reviewnya di Youtube. Sebelumnya saya juga berminat sama Ertiga dan BR-V, tapi setelah lihat informasi dari media dan youtube, keyakinan saya bertambah,” jelas Jala.

Tidak hanya Jala, adapula beberapa pengunjung yang juga tertarik setelah melihat dengan mata kepala sendiri. Lagi-lagi calon konsumen Mitsubishi Xpander menaruh minat setelah melihat desain Small MPV Mitsubshi yang berbeda dengan produsen lain.

Menurut MMKSI, pengunjung GIIAS 2017 yang melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Xpander telah mencapai 392 unit. Pesona jagoan baru MMKSI ini tampil membius dan membuat sesak booth Mitsubishi setiap harinya. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang