Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Rasa Baru ini Bikin Galau

Mobil Baru

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Rasa Baru ini Bikin Galau

JAKARTA - Mitsubishi Xpander Ultimate 2020 ini bikin galau. Mobil bekas dalam kondisi seperti baru yang punya tawaran harga menggiurkan.

Beli mobil bekas tahun-tahun muda tentu memiliki keuntungan tersendiri. Anda bisa mendapatkan mobil bekas incaran Anda dengan kondisi masih seperti baru namun harganya yang jauh lebih murah, selisihnya sendiri mulai dari puluhan bahkan ratusan juta.

Syaratnya, Anda harus benar-benar teliti saat melakukan perburuan. Pastikan barang didapat dari penjual yang terpercaya. Seperti contohnya Mitsubishi Xpander Ultimate bekas 2020 milik 21 Autocars, salah satu dealer terpercaya yang ada di Mobil123.com.

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Rasa Baru ini Bikin Galau
Barang dagangan dari dealer mobil bekas yang berada di Mall Seasons City lantai P5 M12 Jakarta Barat ini disebut memiliki kondisi siap pakai. 21 Autocars menjelaskan bahwa Mitsubishi Xpander Ultimate 2020 dagangannya memiliki NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan 2019). Artinya mobil ini rakitan 2019 namun baru terjual oleh dealer Mitsubishi saat kondisi baru pada 2020.

Perpanjangan pajaknya sendiri pada bulan April 2021, praktis mobil bekas ini baru dipakai sekitar 6 bulanan. Dan dalam keterangan disebutkan bahwa mobil ini baru dipakai sekitar 8 ribu km.

Mitsubishi Xpander Ultimate bekas 2020 ini juga disebut memiliki service record dari bengkel resmi. Dan merupakan mobil bekas atas nama pribadi bukan perusahaan serta dilengkapi asuransi TLO.

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Rasa Baru ini Bikin Galau
21 Autocars sendiri menawarkan harga mobil bekas dagangannya ini Rp 225 juta lewat pembayaran secara kredit. Mereka menyebut memberikan TDP Rp 75 juta dengan tenor 4 tahun, untuk cicilannya RP 5.125 juta x 47 bulan. 

Jika membandingkan dengan harga baru dari price list di website Mitsubishi Indonesia, tawaran harga tersebut lebih murah sekitar Rp 50 jutaan. Mitsubishi Xpander Ultimate 2020 dalam kondisi baru dijual dengan harga Rp 275.1 juta.

Harga Mitsubishi Xpander Bekas Rasa Baru ini Bikin Galau
Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. 21 Autocars tidak menyebut tawaran harga cash dari Mitsubishi Xpander Ultimate bekas 2020 milikinya. Namun tentu Anda bisa langsung menghubungi atau datang langsung untuk melakukan negosiasi.

Terakhir, untuk diketahui Mitsubishi Xpander Ultimate merupakan varian tertinggi. Hanya ditawarkarkan dengan transmisi otomatis dan tentu punya fitur paling lengkap dibanding varian-varian di bawahnya [Ari]

Harga Mitsubishi Xpander Baru 2020  

  • Mitsubishi Xpander GLX M/T Rp 217.8 juta
  • Mitsubishi Xpander GLS M/T Rp 234.3 juta
  • Mitsubishi Xpander GLS A/T Rp 245.3 juta
  • Mitsubishi Xpander Exceed M/T Rp 242.8 juta
  • Mitsubishi Xpander Exceed A/T Rp 354.3 juta
  • Mitsubishi Xpander Sport M/T Rp 261.2 juta
  • Mitsubishi Xpander Sport A/T Rp 271.2 juta
  • Mitsubishi Xpander Ultimate A/T Rp 275.1 juta


Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang