Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi XM Concept Hadir di Kota Bandung

Berita Otomotif

Mitsubishi XM Concept Hadir di Kota Bandung

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memamerkan Mitsubishi XM Concept yang akan diluncurkan tahun ini. Kali ini, KTB membawa XM Concept di kota Bandung.

Penampilan di Kota Bandung ini merupakan penampilan kelima XM Concept setelah sebelumnya dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan beberapa kota seperrti Surabaya dan Semarang. Kehadirannya di Bandung menjadi ikon Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15-19 Februari 2017.

"Mitsubishi XM Concept merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan  KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB.

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

XM Concept nantinya akan diproduksi secara lokal di pabrik baru Mitsubishi di Delta Mas, Bekasi. Kapasitas produksi pabrik untuk memproduksi XM Consept pun cukup besar mencapai 80.000 unit pertahun. Untuk produksi awal, komponen lokal yang digunakan akan mencapai 67 persen. XM Concept  ini akan diluncurkan pada bukan Oktober 2017.

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning. KTB juga menyediakan unit dan kesempatan test drive bagi konsumen yang mendapatkan langsung impresi berkendara dengan model Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang