Mitsubishi XM Concept Hadir di Kota Bandung

Berita Otomotif

Mitsubishi XM Concept Hadir di Kota Bandung

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memamerkan Mitsubishi XM Concept yang akan diluncurkan tahun ini. Kali ini, KTB membawa XM Concept di kota Bandung.

Penampilan di Kota Bandung ini merupakan penampilan kelima XM Concept setelah sebelumnya dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dan beberapa kota seperrti Surabaya dan Semarang. Kehadirannya di Bandung menjadi ikon Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15-19 Februari 2017.

"Mitsubishi XM Concept merupakan gambaran dari acuan pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nantinya akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia merupakan bentuk keseriusan  KTB Mitsubishi Motors dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, sesuai dengan semangat baru Brand New Day," ujar Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Group, KTB.

XM Concept didesain untuk keluarga besar Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield, sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

XM Concept nantinya akan diproduksi secara lokal di pabrik baru Mitsubishi di Delta Mas, Bekasi. Kapasitas produksi pabrik untuk memproduksi XM Consept pun cukup besar mencapai 80.000 unit pertahun. Untuk produksi awal, komponen lokal yang digunakan akan mencapai 67 persen. XM Concept  ini akan diluncurkan pada bukan Oktober 2017.

Tak hanya XM Concept, di pameran kali ini KTB juga menampilkan line up kendaraan penumpang lainnya, antara lain Pajero Sport, Mirage, Outlander Sport dan Triton Lightning. KTB juga menyediakan unit dan kesempatan test drive bagi konsumen yang mendapatkan langsung impresi berkendara dengan model Pajero Sport, Outlander Sport, New Mirage dan Delica Royal. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual