Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Truck Campaign, Ajang Dealer Manjakan Konsumen

Panduan Pembeli

Mitsubishi Truck Campaign, Ajang Dealer Manjakan Konsumen

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bersama dengan Sun Motor Group menggelar acara Mitsubishi Truck Campaign.

 

Acara ini ditujukan sebagai ungkapan terima kasih serta pemberian apresiasi dan penghargaan kepada para konsumen truk Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso khususnya di wilayah Jabodetabek.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih kami atas kepercayaannya kepada Sun Motor Group sebagai dealer resmi Mitsubishi di Jabodetabek," ungkap Lisa Tjandrakusumma, President Director Sun Star Motor Group.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini Sun Motor berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang lebih baik lagi.

"Selain melayani penjualan, kami juga memberikan pelayanan purnajual/ASS dengan menggunakan suku cadang asli Mitsubishi di bengkel-bengkel kami." tambahnya.

Acara yang digelar di salah satu gedung pertemuan ini mempertemukan 300 para pelanggan Mitsubishi se-Jabotabek. Mengambil tema 'Andalan Pembangunan', menunjukkan komitmen Sun Motor dalam membantu pembangunan di Indonesia yang membutuhkan kendaraan komersial sebagai penggeraknya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang