Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Pertama di Sumatera Utara

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Pertama di Sumatera Utara

MEDAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di Medan.

Fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Sumatera Utara dan menjadi fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan berstandar Mitsubishi ketiga di wilayah Sumatera. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-7 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar dan Palembang.

“Pembukaan fasilitas baru Mitsubishi Bodi & Cat PT Sumatera Berlian Motor – Medan, merupakan bentuk komitmen Mitsubishi Motors menjangkau dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam memberikan layanan terbaik layanan purna jual dan perawatan kendaraan kepada pelanggan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Bodi & Cat  berdiri di atas area seluas 2.000 m², dan berlokasi di Jl. Sisingamangaraja KM 7, No. 34 Kec. Medan Amplas, Medan, Sumatera Utara. Beberapa fasilitas andalan dari fasilitas ini adalah Mixing Room, 2 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, stall Pemeriksaan akhir dan 24 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.00 s/d 15.00 WIB. Dengan seluruh fasilitas tersebut diharapkan fasilitas ini mampu memperbaiki sebanyak 300 unit kendaraan setiap bulannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual