Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Pertama di Sumatera Utara

Berita Otomotif

Mitsubishi Resmikan Fasilitas Bodi & Cat di Pertama di Sumatera Utara

MEDAN – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di Medan.

Fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Sumatera Utara dan menjadi fasilitas resmi perbaikan dan pengecatan berstandar Mitsubishi ketiga di wilayah Sumatera. Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-7 di Indonesia setelah sebelumnya MMKSI meresmikan fasilitas serupa di kota Bandung, Lampung, Bekasi, Denpasar, Makassar dan Palembang.

“Pembukaan fasilitas baru Mitsubishi Bodi & Cat PT Sumatera Berlian Motor – Medan, merupakan bentuk komitmen Mitsubishi Motors menjangkau dan memberikan kenyamanan kepada konsumen dalam memberikan layanan terbaik layanan purna jual dan perawatan kendaraan kepada pelanggan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Mitsubishi Bodi & Cat  berdiri di atas area seluas 2.000 m², dan berlokasi di Jl. Sisingamangaraja KM 7, No. 34 Kec. Medan Amplas, Medan, Sumatera Utara. Beberapa fasilitas andalan dari fasilitas ini adalah Mixing Room, 2 Spray Booth, Warehouse Part, Washing Bay, stall Pemeriksaan akhir dan 24 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan.

Dengan waktu operasional hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.30 WIB dan Sabtu pukul 08.00 s/d 15.00 WIB. Dengan seluruh fasilitas tersebut diharapkan fasilitas ini mampu memperbaiki sebanyak 300 unit kendaraan setiap bulannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang