Mitsubishi Outlander Sport akan Dipakai oleh Rifat untuk Offroad

Berita Otomotif

Mitsubishi Outlander Sport akan Dipakai oleh Rifat untuk Offroad

JAKARTA  - Guna menghadapai persaingan di tahun depan, Rifat Sungkar berencana untuk menggunakan mobil baru.

 

“Apapun yang terjadi, saya akan tetap ikut offroad lagi. Namun untuk kendaraan, belum tentu kembali menggunakan Mitsubishi Pajero Sport lagi. Kemungkinan besar justru menggunakan Mitsubishi Outlander Sport,” ungkapnya.

Mobil tersebut Ia katakan masih dalam proses pembangunan dan baru dapat diuji pada awal tahun depan. Meski mengakui bahwa kapasitas mesin yang digotong oleh Mitsubishi Outlaander Sport lebih kecil dibandingkan Mitsubishi Pajero Sport, namun dirinya justru merasa lebib percaya diri,

“Tidak selamanya mesin besar itu lebih kencang dari mesin yang berkapasitas lebih rendah. Itu bergantung dari gaya mengemudi pembalap,” ungkapnya.

Selain itu, dimensi Mitsubishi Outlander Sport yang lebih kecil juga dinilai sebagai kelebihan tersendiri.

“Mitsubishi Outlander Sport memiliki ukuran lebih kecil, jadi bisa melahap tikungan-tikungan dengan lebih enak ketimbang Pajero Sport yang besar,” tambahnya.

Untuk mengembangkan mobilnya, dia akan menggunakan ‘ilmu’ yang sudah diperoleh dalam membangun Mitsubishi Pajero Sport.

“Misalnya adalah teknologi suspensi yang bisa kita pelajari dari Pajero Sport. Selain itu bisa saja komponen-komponen digunakan oleh Mitsubishi Pajero Sport dipindahkan ke Outlander Sport,” pungkasnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support