Mitsubishi Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Pelanggannya

Berita Otomotif

Mitsubishi Luncurkan Aplikasi Mobile untuk Pelanggannya

JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan aplikasi mobile yang diberi nama bernama My Mitsubishi Motors ID.

Aplikasi yang bisa diunduh di Apple Store serta Google Play Store ini diharapkan menjawab kebutuhan masyarakat terhadap sarana untuk memudahkan pengguna dalam mengakses informasi seputar produk dan layanan Mitsubishi Motors di Indonesia.

“Sekarang ini, masyarakat cenderung bergantung kepada ponsel untuk mengakses informasi secara cepat dan mudah melalui smartphone. Saya harap kehadiran aplikasi My Mitsubishi Motors ID menjawab kebutuhan pelanggan Mitsubishi maupun masyarakat umum saat ini, dan tentunya akan sangat memudahkan & bermanfaat,” jelas Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Aplikasi My Mitsubishi Motors ID menawarkan berbagai fitur menarik untuk pelanggan dan masyarakat umum. Salah satunya seperti menu “Test Drive” bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan Mitsubishi Motors. Pengguna juga dapat mengaktifkan fungsi notifikasi untuk mengetahui beragam informasi program penjualan atau “Special Promo” terbaru.

Sementara untuk pemilik kendaraan Mitsubishi Motors yang telah mendaftarkan data profil & kendaraannya pada aplikasi mobile dapat dengan mudah mengatur jadwal kunjungan service berkala di diler resmi, di mana pun berada. Caranya cukup dengan dengan mengakses menu “Service Booking” tanpa perlu berulang kali menginput data kendaraan berkat fitur autofill (terisi otomatis).

Saat kendaraan berada dalam kondisi darurat, pengguna juga dapat mengakses layanan darurat melalui menu “Bengkel 24 Jam Siaga”. Fitur “Share Location” pada aplikasi ini memberikan informasi lokasi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors secara lebih akurat, sehingga memudahkan tim mekanik dari diler resmi Mitsubishi Motors untuk mencapai lokasi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support