Aplikasi Mobile Federal Parts Mudahkan Pencarian Suku Cadang

Panduan Pembeli

Aplikasi Mobile Federal Parts Mudahkan Pencarian Suku Cadang

JAKARTA - Aplikasi mobile Federal Parts memiliki keuntungan untuk mendapatkan informasi suku cadang secara cepat, lengkap dan akurat.

Federal Parts yang merupakan salah satu merek suku cadang sepedamotor dari Grup Astra Otoparts ini secara khusus menghadirkan aplikasi mobile terbaru. Aplikasi ini diyakini akan memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan informasi terkini.

Tak hanya mendapatkan informasi produk baru saja, konsumen juga dapat mengenal Federal Parts lebih dalam. Aplikasi mobile ini juga dapat dijadikan sebagai e-catalog, bersifat gratis dan dapat diunduh melalui iOS APP Store dan Google Play Store.

Aplikasi Mobile Federal Parts

Guna memperluas informasi yang diberikan kepada distributor dan konsumen, produsen suku cadang ini juga meluncurkan website www.federalparts-astra.com. Situs ini akan menyajikan beragam konten bermanfaat, berbagai informasi detail mengenai beragam produk dan jaringan Federal Parts yang tersebar luas di Indonesia.

Website ini menampilkan ribuan produk suku cadang untuk semua merek sepedamotor yang beredar di Indonesia. Mulai dari foto produk, harga, cara konsumen mendapatkan produk yang diinginkan dan tips perawatan sepeda motor.

“Era Teknologi Multimedia saat ini memudahkan Federal Parts dalam memberikan informasi kepada konsumen tanpa batas ruang dan waktu. Melalui Aplikasi mobile, website dan media sosial ini diharapkan dapat memenuhi dahaga masyarakat tentang informasi suku cadang dan perawatan sepeda motor,” tutur Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Kebutuhan suku cadang sepeda motor yang makin tinggi membuat Federal Parts terus berinovasi dan berkomitmen untuk memberikan nilai tambah bagi konsumen. Ribuan produk Federal Parts, mulai dari aki, spare parts dan ban dalam dijual dengan harga yang bersahabat.

Sebagai brand yang produknya sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia, Federal Parts saat ini telah memiliki jaringan lebih dari 10.000 toko atau bengkel dengan 50 Main Dealers dan 23 Sales Office. Brand Federal Parts telah digunakan para pengguna sepeda motor di wilayah Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Papua. [Amo/Ari]



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual