Mitsubishi Kini Punya 231 Dealer

Berita Otomotif

Mitsubishi Kini Punya 231 Dealer

JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengantisipasi pasar otomotif Indonesia yang kian memanas dengan meresmikan dealer ke-231 yang terletak di jalan Pos Pengumben Raya No. 20 Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dealer resmi Mitsubishi yang khusus menjual kendaraan penumpang Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Strada Triton, Outlander Sport, New Mirage dan Mirage Sport ini merupakan dealer ke-31 perusahaan rekanan PT KTB, PT Srikandi Diamond Motors dengan spesifikasi dealer 3S (sales, service, sparepart) dan jam operasi Senin-Jumat mulai pukul 08:00- 16:00 dan Sabtu mulai pukul 08:00 - 14:00 WIB.

"Hari ini kami meresmikan dealer ke 31 Srikandi. Mudah-mudahan dealer ini mampu menopang penjualan Mitsubishi dan mendekat diri ke konsumen. Luas tanah 3.350 meter persei dan luas bangunan 3.500 meter persegi, terdiri dari 5 lantai. Target penjualan 800 unit per tahun dengan nilai investasi Rp 110 miliar," kata Osman Arifin, Direktur PT Srikandi Diamond Motors di sela-sela peresmian dealer ke-31 Srikandi, Senin (9/2/2015) di Pos Pengumben, Jakarta Barat.

Dealer resmi Srikandi - Pos Pengumben memiliki fasilitas lounge VIP, kid zone. Untuk pelayanan service bisa menampung hingga 50 kendaraan per hari dengan perlengkapan 27 stall, 9 lift untuk general repair dan 2 lift untuk Mitsubishi Quick Pit (MQP).

MQP merupakan layanan service cepat yaitu service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan. Dealer ini juga dilengkapi fasilitas spooring dan balancing.

Hadirnya dealer Srikandi - Pos Pengumben diharapkan mampu meningkatkan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Jabodetabek dan mampu meningkatkan kepuasan pelanggan Sesuai slogan "Only in Mitsubishi". [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support